Nelayan Australia Ini Temukan Binatang Aneh Yang Berbentuk Seperti Ikan Namun Berkaki

Baca juga:

Seorang nelayan asal Australia ini tak sengaja menangkap sebuah makhluk bersisik, berwarna merah muda, dan bahkan berkaki, yang tak sengaja tergulung dalam pukat saat dia berada di pantai utara Australia. Meskipun nelayan ini sudah bertahun-tahun memancing dan menjala ikan di laut lepas Darwin, dia tak pernah melihat makhluk yang baru saja tak sengaja dia tangkap. 

Sementara belum tahu apa pun, sang nelayan memotret makhluk seperti ikan dan berkaki itu. Foto itu kemudian dilihat oleh para ahli kelautan. Mereka mengidentifikasi kalau makhluk berwarna merah muda tersebut merupakan penghuni lautan dalam. Ikan tersebut memang jarang terlihat di permukaan. Bahkan jarang terlihat di perairan Australia yang berbatasan dengan Indonesia. 

Seorang nelayan asal Australia tak sengaja menangkap seekor ikan berkaki. | via: thesun.co.uk
Kepada NT News, nelayan dan teman-temannya menemukan ikan langka tersebut di 'titik' perairan rahasia. Hewan bermata bulat tersebut biasanya tinggal di laut dengan kedalaman sekitar 300 meter. Anehnya, mereka memang memiliki kaki. Hewan ini dan kawanannya berjalan-jalan di dalam laut dalam dengan kakinya.

Seorang nelayan asal Australia tak sengaja menangkap seekor ikan berkaki. | via: thesun.co.uk
Belakangan ini memang banyak para nelayan dari berbagai belahan negara menunjukkan dan mengabadikan makhluk aneh temuan mereka. Seperti nelayan asal Rusia bernama Roman Fedorstsov yang telah membuat 'katalog' hewan-hewan yang dia temukan di perairan beku di laut Barents utara. Katalog itu sebenarnya merupakan galeri di Instagram. Banyak orang yang mengikutinya lantaran penasaran hewan aneh apa lagi yang dia temukan. 

Baca Juga :
  1. Nauzubillah Min Zalik, Inilah Tujuh Rupa Mayat di Dalam Kubur Sesuai Dengan Amalannya Semasa Hidup
  2. Membuat Bisnis Online Yang Menguntungkan? Ini Rahasianya!
  3. Jangan Coba-Coba Kepulau Ini! Mungkin Kamu Tidak Bisa Kembali
  4. Jangan Lewatkan! 6 Film Seru Yang Akan Tayang di Bulan Maret Mendatang!
  5. Wow, Inilah Masakan Khas Indonesia Yang Sudah Dikenal Dikancah Internasional

(Ref: sandk, catatansandk.net, bintang.com, thesun.co.uk)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.