15 March 2017

author photo
Markas militer dikenal sebagai markasnya orang-orang bersenjata dan gagah berani untuk mempertahankan keutuhan republik ini. Oleh sebab itu nama markas mereka pun kerap dinamai dengan nama-nama yang gagah, keren dan tentunya dengan simbol-simbol yang gentleman.

Belakangan sosial media twitter sedang diramaikan dengan penemuan spesies hewan baru. Ada sebuah potret menarik dan lucu dari markas TNI di daerah Kecamatan Cisewu Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat. Hal ini dipicu oleh beredarnya foto harimau yang menjadi simbol dari Komando Distrik Militer 0611, Komando Rayon Militer 1123. 

Foto yang pertama kali diunggah oleh akun Twitter Vincent Candra pada Sabtu (11/3) ini kemudian viral di media sosial. Alasannya karena foto harimau ini dinilai kurang garang penampilannya. Bahkan orang menyebutnya ini sebagai harimau paling bahagia karena wajahnya yang lucu.

foto: Twitter.com/@halleluhellyeah

"Ini Harimau apa sih? Duh gusti!" kata akun @halleluhellyeah sembari mengunggah foto tersebut. "Gak ada yang salah kok, itu maksudnya penampilan boleh macan.., tapi wajah harus tetap murah senyum," kata akun Jarot Cahyono.

"Maklum daerah Cisewu kan dingin jadi Maungnya ngembang. Asli Cisewu itu daerah gunung dan dinginnya brrrrr," imbuh akun Teja Kusuma Hardyanto.

Patung harimau di markas Koramil Cisewu jadi viral di media sosial. Harimau bermimik lucu itu akhirnya dihancurkan karena dianggap tidak mencerminkan sikap gagah.

Bukan orang Indonesia namanya, kalau tidak kreatif. Meme si macan lucu inipun langsung mewarnai perbincangan di media sosial khususnya Twitter. Ada yang menggambarkan potret macan ini dengan tokoh kartun, ada potret macan ini di poster film Life of Pi, bahkan mencantumkan di salah satu kemasan biskuit.

Berikut beberapa meme dari Harimau paling bahagia ini...

Google Images

twitter.com/dikabayaki

twitter.com/fajarnugros

twitter.com/si_wel

1cak.com

twitter.com/FaisalRizkimono

twitter.com/si_wel

twitter.com/FaisalRizkimono

twitter.com/anjayy_

twitter.com/marco_farhan 
1cak.com



twitter.com/si_wel

twitter.com/FUND10

twitter.com/juriglagu

twitter.com/juriglagu
twitter.com/juriglagu

twitter.com/xfaisalamrix

twitter.com/uttha
Sekarang si harimau ceria sudah damai di surga. Jasadnya sudah dicabut dari papan nama Markas Koramil. Meski begitu jasa-jasanya dalam menaburkan tawa dan canda kepada kita tak akan dilupakan. Semoga jasa-jasanya diterima di hati kita semua. Amin. Selamat jalan Harimau Ceria!

Baca Juga :

  1. Mengenang 10 Ponsel Terbaik Keluaran Raksaka Teknologi Nokia
  2. Misteri Pusaka Keramat Rajamala Milik Keraton Surakarta Yang Penuh Dengan Cerita Mistis
  3. 7 Kebiasaan Sepele Ini Secara Tidak Langsung Mengancam Kesehatanmu!
  4. Di Pantai Selatan Ada Nyi Roro Kidul, Ternyata di Pantai Utara Ada Dewi Lanjar
  5. Wow Inilah Mumi Asli Indonesia, Mumi Dari Suku Dani di Papua

(Ref: sandk, catatansandk.net, idntimes.com, merdeka.com, twitter.com, berbagai sumber)
Buka Komentar
Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Loading...