Ngeri, Gara-gara Dokter Salah Memberi Informasi, Wanita India Ini Dikremasi Hidup-hidup

Baca juga:

Kremasi atau pengabuan adalah praktik penghilangan jenazah manusia setelah meninggal dengan cara membakarnya. Namun ada suatu kisah di India, gara-gara dokter salah memberi informasi tentang kematian pasiennya, wanita asal India dikremasi hidup-hidup oleh suami dan keluarga.

Awalnya, perempuan bernama Rachna Sisodia (24) dilarikan oleh sang suami ke rumah sakit karena menderita infeksi paru-paru. Dokter yang menanganinya kemudian menyatakan bahwa Sisodia telah meninggal dunia.

Mendengar kabar tersebut, suami Sisodia membawa jasadnya pulang untuk dikremasi. Namun, seseorang yang menyaksikan upacara kremasi tersebut mengatakan bahwa Sisodia masih hidup, sehingga dia pun ditarik kembali dari tumpukan kayu dan dibawa ke rumah sakit. Namun nyawanya tetap tak terselamatkan.

Wanita asal India dikremasi hidup-hidup. metro.co.uk©2017
Dokter mendiagnosa kematian Sisodia karena kardiorespirasi dan sindrom gangguan pernapasan akut. Namun, setelah dilakukan autopsi, terdapat abu di paru-parunya. Ini menunjukkan bahwa dia masih hidup ketika dimasukkan ke tumpukan kayu untuk dikremasi.

Dua dokter lain juga mengatakan hal sama, penyebab kematian bukan karena infeksi paru-paru melainkan syok karena dibakar hidup-hidup. Hasil pemeriksaan dokter dinyatakan oleh seorang inspektur polisi senior, Rajesh Pandey.

"Hal ini bisa terjadi ketika seseorang dibakar hidup-hidup. Partikel masuk melalui sistem pernafasan. Jika seseorang sudah mati, partikel tersebut tidak dapat mencapai paru-paru dan tenggorokan," kata juru bicara kepolisian seperti dilansir dari laman metro.co.uk, Jumat (3/3).

"Jadi, para dokter menyimpulkan bahwa wanita itu dibakar hidup-hidup di tumpukan kayu," tambahnya.

Hasil pemeriksaan terhadap jasad Sisodia masih menjadi perdebatan pihak rumah sakit. Pihak keluarga juga menuduh suami Sisodia sebagai pembunuh karena sebelumnya wanita tersebut dilaporkan menghilang.

Sang suami jelas membantah tuduhan tersebut dan menyebut keluarga Sisodia menuduhnya membunuh untuk memanfaatkan keadaan dan menguras hartanya. Hingga kini polisi masih mengusut kasus tersebut.

Baca Juga :
  1. Ternyata Hanya Tertawa Saja Sangat Baik Untuk Kesehatan Lho!
  2. Wow, Inilah Masakan Khas Indonesia Yang Sudah Dikenal Dikancah Internasional
  3. Bikin Geram, Video Seorang Remaja Aniaya Bapak Tua Renta Ini Bikin Nitizen Naik Darah
  4. Kocak! Pria Ini Diminta Mengedit Foto, Tapi Apa Yang Dia Lakukan?
  5. Jangan Lewatkan! 6 Film Seru Yang Akan Tayang di Bulan Maret Mendatang!

(Ref: sandk, catatansandk.net, merdeka.com, metro.co.uk)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.