Sungguh Tega, Ibu Ini Tendang Dan Lempar Bayi Kandungnya Lantaran Menangis

Seorang ibu sepantasnya mencintai sang buah hati. Jangankan menyakiti, seorang ibu bahkan tak akan berani membayangkan anaknya tersakiti. Apa lagi disakiti secara fisik oleh ibu kandungnya sendiri. Namun, seorang ibu di China tega berlaku kasar pada bayinya sendiri. Dilansir dari The Sun, tidak diketahui identitas ibu dan anak. Lantaran sosok mereka berdua hanya tertangkap dari CCTV.

Pada video tersebut terlihat ibu itu menendang sang bayi yang sudah ada di lantai dan menangis. Video yang tersebar dan membuat masyarakat internasional murka, hanya berdurasi 6 detik. Dilansir dari media yang sama, ibu itu membangunkan bayinya yang menangis di lantai usai menendangnya dengan sekuat tenaga. "Masih nangis?!" tanya sang ibu dengan kasar.

Seorang ibu tega menendang bayinya di lantai.
Video itu akhirnya dilaporkan ke polisi. Mendapatkan petunjuk dari video tersbeut, polisi mengira kejadian tersebut baru terjadi, 24 Februari lalu, di Foshan, Provinsi Guangdong. Mereka akhirnya bisa mengejar dan menangkap sang ibu yang ternyata baru berumur 27 tahun. Dia berasal dari Hubei, dengan nama keluarga Chen.

Chen mengataku, dia belakangan ini stres dan tidak bisa mengontrol emosinya. Dia juga mengatakan sangat menyesal telah melakukan hal tersebut kepada anaknya. Usai diobati dan diperiksa, sang bayi mengalami beberapa cedera. Semoga saja, sang ibu tak akan mengulanginya lagi di kemudian hari.

Berikut Videonya...


Baca Juga :

  1. Karena Dianggap Terlalu Cantik, Seorang Pekerja TV Ini Dipecat
  2. Hati-Hati! 4 Hal Ini Menandakan Jika Diet Yang Kamu Jalani Tidak Sehat!
  3. Apakah Anda Pernah Berfikir, Mana Yang Lebih Sering Rusak, iPhone atau Android?
  4. Kejam, Dianggap Tidak Berguna, Pria Ini Musnahkan Anak Itik Secara Sadis
  5. Sungguh Kejam, Suami Ini Tega Bakar Istrinya di Depan Anak Mereka

(Ref: sandk, catatansandk.net, shanghaiist.com, thesun.co.uk, bintang.com)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.