Unik, Foto USG Janin Ini Acungkan Jari Metal Bikin Nitizen Melongo

Baca juga:

Kehadiran buah hati dalam sebuah keluarga pasti sangat dinanti-nanti. Maka tak heran jika seorang perempuan yang tengah mengandung akan selalu mengecek keadaan janinnya dengan rutin melakukan ultrasonografi (USG).

Sepasang orangtua bernama Jared Ahlin dan Makelle tak menyangka jika foto hasil scan USG bayi mereka yang berusia 22 minggu akan menjadi perbincangan publik hingga viral di media sosial. Saat itu bayi mereka tertangkap kamera tengah mengacungkan jari tanda heavy metal!

Menurut UPI, Jumat 3 Februari 2017, Makelle dan Jared Ahlin dari Santaquin, Utah, mengatakan mereka tengah melihat gambat pergerakan janin bayi mereka saat di-USG. Ketika itulah mereka melihat janin mereka mengacungkan jari seperti tanduk, sebuah simbol dari musik cadas heavy metal.

Pasangan suami istri tak menyangka jika foto hasil USG bayinya mengangkat tangan sambil bergaya rock.
"Dia seperti memberi pertanda, dan saya menyukainya, sampai saya bilang 'Hei ulangi, saya memerlukan gambar itu,'" kata Jared Ahlin ke KSU-TV.

Foto unik janin bayi-nya pertama kali diunggah di situs Facebook Makella Ahlin. pada 24 Februari 2017. Dalam unggahan tersebut, pasangan itu mengklaim jika bayi mereka adalah bayi paling keren.

"Yah itu pernyataan resmi anak kami yang paling keren sebelum dia lahir ke dunia.... atau mereka ingin mengambarkan diri dia sesungguhnya,  tapi saya sudah tahu bahwa ini akan terjadi seperti kelakuan ayahnya," tulis Makella seraya tak lupa menampilkan emoji metal.

Ahlin mengatakan bayi itu akan cocok benar dengan keluarga mereka.

"Anak kami saya rasa sangat aktif, sehingga sepertinya dia akan cocok dengan kebiasaan keluarga," kata Jahres Ahlin. Bayi itu diperkirakan akan lahir bulan Juni depan.

Lihat video janin bayi metal itu di sini:

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.