Ada Penampakan UFO di Langit Korea Utara, Jelang Perang Nuklir

Baca juga:

Ketika dunia masih diliputi ketegangan perang nuklir yang segera pecah karena Korea Utara, mendadak ada penampakan aneh di negara Kim Jong Un itu.

Menurut Daily Star, Senin 11 Desember 2017, pemburu alien atau mahluk luar angkasa mengaku melihat sebuah piring terbang atau UFO tengah terbang di atas Korea Utara.

UFO Tertangkap di Langit Korea
Rekaman yang menyeramkan itu, yang menunjukkan obyek terang yang meluncur di atas tanah kelahiran Kim Jong-un itu, telah diunggah di saluran YouTube UFOmania.

Pengunggah video itu mengaku menonton video siaran langsung dari Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS). Ia mengklaim telah melihat pesawat alien yang terbang mengambang di atas negara tersebut.

Pengungah video tersebut mengatakan: "Benda tak dikenal ini berada di atas lapisan atas atmosfer di atas Korea Utara.

"Benda itu tertangkap kamera yang dipasang di Stasiun Luar Angkasa Internasional."

Beberapa orang percaya itu adalah UFO, sementara yang lain mengklaim itu bisa jadi pesawat militer.

Seorang penonton video, Frank McCracken, mengatakan: "Jangan berpikir itu pesawat. Tidak ada pesawat yang pernah saya lihat atau dengar seperti itu. Siapa tahu."

Penonton lain, onigk612, menambahkan: "Jelas itu adalah UFO karena ini adalah obyek terbang tak dikenal tapi saya pikir itu bisa jadi tes rudal."

Namun, yang lain mengira penjelasan untuk penampakan misterius tersebut merupakan cerminan dari cahaya Matahari.

Arekusu berkata: "Ini hanya bayangan Matahari. Orang sekarang memang tidak punya otak."

Terlepas mana yang benar, misteri penampakan UFO di tengah kekhawatiran dunia akan perang nuklir yang dipicu Korea Utara, tetap menimbulkan tanda tanya besar. Bagaimana menurut Anda sendiri?

Berikut Videonya :


(Ref: ikhsan, wowuniknya.net, sooperboy, dailystar, youtube/ufomania)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.