Aneh Kepala Pria Asal Texas Amerika Ini Penyok Setelah Berjemur

Baca juga:

Berjemur menjadi suatu hal yang menarik bagi orang-orang barat. Banyak orang terutama warga di negara-negara Eropa dan Amerika rela berjemur di bawah sinar matahari untuk mendapatkan kulit yang eksotis. Namun apa yang dialami pria ini akan membuat orang khawatir saat berjemur.

Seorang pria asal Texas, Amerika Serikat menemukan kepalanya yang menjadi elastis setelah berjemur di bawah sinar matahari tanpa sunblock selama belasan jam. 

Cade Huckabay dengan kepala yang penyok setelah berjemur
Seperti dikutip dari thisisinsider.com, pria bernama Cade Huckabay itu mengaku melakukan hal tersebut karena penasaran dengan apa yang terjadi jika berjemur dalam waktu lama tanpa sunblock. Dia mencukur rambutnya hingga botak, lalu berjemur di bawah sinar matahari berjam-jam. Lalu apa yang terjadi?
Dalam empat foto yang dia unggah ke akun Twitter @CadeHuckabay, kepalanya terlihat seperti terbakar matahari. Dalam salah satu foto terlihat dia menusuk keningnya dan ternyata meninggalkan bekas yang dalam seperti penyok.

Foto-foto tersebut kemudian menjadi viral di media sosial. "Suatu hari saya mencukur kepalaku, kemudian menjadi terbakar dan sedikit membengkak," tulisnya di akun itu.

Banyak netizen yang mengomentari postingan tersebut. Ada yang menertawakan, namun tidak sedikit yang mengaku mengalami hal serupa.

Meski ditertawakan, Huckabay berharap orang-orang tersebut tidak lupa untuk menggunakan sunblock saat berjemur sebab hal itu sangat penting untuk melindungi kulit.

(Ref: ikhsan, wowuniknya,net, feed.merdeka, berbagai sumber)
Loading...

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.