Beginilah Cara Semut Memakan Bangkai Binatang dan Menyisakan Tulang

Baca juga:

Anda sekalian pasti tau dong yang namanya semut, yupps hewan satu ini adalah salah satu hewan pekerja keras dan saling bergotong royong, sering kita melihat sekawanan semut yang berbaris untuk mengangkut makanan yang ada disekitar kita, namun pernah gak sih terpikirkan bagaimana hewan satu ini bisa menghabiskan makanan dan mengangkutnya ke sarang, mungkin video berikut ini bisa menjawabnya !

Meskipun kecil, namun semut termasuk serangga yang luar biasa. Semut bisa mengangkat beban 50 kali dari berat tubuhnya.

Cicak yang dikerubungi semut

Bukan hanya itu saja, semut juga saling bekerjasama, dalam mencari makanan untuk kebutuhan energinya. Nah dalam video time lapse ini, terlihat bagaimana kawanan semut menghabiskan bangkai cicak.

Awalnya bangkai cicak itu tak ada yang menyentuh. Seolah mengecek kondisi di sekitar bangkai cicak, semut mulai berdatangan satu per satu.

Bangkai cicak itu akhirnya menjadi santapan besar bagi kawanan semut. Jumlah serangga itu semakin banyak bahkan satu per satu mulai memilih bagian tubuh disukai lalu menggerogotinya, hingga menyisakan tulang. 

Dalam video yang sudah ditonton lebih dari 15 juta orang itu juga terlihat, bagaimana kawanan semut itu memindahkan tulang cicak bersama-sama.

Berikut Videonya :


(Ref: ikhsan, wowuniknya.net, youtube, feed.merdeka, berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.