Kocak, Pria Bule Ini Kebingungan Saat Ditanya Bahasa Inggris Sama Cewek Thailand

Loading...
Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang digunakan di hampir setiap negara di dunia. Jadi di setiap negara, bahasa Inggris akan diajarkan sebagai pelajaran bahasa asing agar masyarakat mudah berkomunikasi dengan orang dari negara lain dan bisa mendapatkan informasi lebih cepat.

Meskipun sudah diajarkan bahasa Inggris sejak masih anak-anak, beda negara akan memiliki aksen bahasa Inggris yang berbeda pula.

Bule Kebingungan Saat di Tanya Bahasa Inggris oleh Cewek Thailand
Seperti aksen British yang digunakan di negara-negara UK atau United Kingdom, dan Singlish atau Singaporean English yang digunakan di Singapura.

Bahkan orang Indonesia juga punya aksen tersendiri lho, biasanya sih agak 'medok' karena bercampur dengan bahasa daerah yang masih banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Nah, bagaimana kalau orang Thailand ngomong bahasa Inggris?

DIlansir Feed Merdeka, Masyarakat Negeri 1000 pagoda menggunakan Bahasa Thailand atau yang dikenal dengan bahasa Thai dalam kesehariannya. Belajar bahasa Thailand itu susah-susah gampang, dan yang bikin pusing itu selain tulisan adalah logat serta nada bicaranya.

Saking uniknya logat mereka, ketika orang Thailand ngomong bahasa Inggris, jadi sulit banget dimengerti. Malahan di video yang berikut ini, orang Inggris yang diajak ngobrol sama cewek Thailand, jadi pusing sendiri.

Berikut Videonya :


(Ref: ikhsan, wowuniknya.net, feed.merdeka, facebook/tienganhonline, berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.