Tahukah Anda Mengapa Adolf Hitler Membenci Kaum Yahudi, Berikut Faktanya

Baca juga:

Adolf Hitler adalah seorang politisi Jerman dan ketua Partai Nazi (bahasa Jerman: Nationalsozialistische Deutsche Arbeiterpartei (NSDAP); Partai Pekerja Jerman Sosialis Nasional) kelahiran Austria. Ia menjabat sebagai Kanselir Jerman sejak 1933 sampai 1945 dan diktator Jerman Nazi (bergelar F├╝hrer und Reichskanzler) mulai tahun 1934 sampai 1945. Hitler menjadi tokoh utama Jerman Nazi, Perang Dunia II di Eropa, dan Holocaust.

Kebijakan Hitler yang supremasis dan termotivasi oleh ras mengakibatkan kematian sekitar 50 juta orang selama Perang Dunia II, termasuk 6 juta kaum Yahudi dan 5 juta etnis "non-Arya" yang pemusnahan sistematisnya diperintahkan oleh Hitler dan rekan-rekan terdekatnya.

Ungkapan Adolf Hitler terhadap kaum Yahudi
Tapi tahukan anda mengapa Adolf Hitler sangat membenci kaum Yahudi, berikut fakta-faktanya yang dilansir oleh suaramedia.org

1. Tahukah anda bahwa selain dari bangsa yahudi, sangat dilarang untuk membeli atau menyewa tanah di Israel?

2. Tahukah anda bahwa setiap bangsa yahudi yang berada di setiap Negara di seluruh dunia menjadi warga Negara Israel secara automatis?

Sementara warga Palestina yang dilahirkan di tanah negerinya sendiri sejak puluhan abad yang lalu terus diusir ke luar Palestina

3. Tahukah anda bahwa penduduk Palestina yang menetap di kawasan Israel harus menggunakan kendaraan dengan cat dan warna khusus untuk membedakan antara kaum yahudi dan bukan yahudi

4. Tahukah anda bahwa Jerusalem bagian timur, Tepi Barat, Gaza dan dataran tinggi Golan dianggap oleh masyarakat Barat dan Amerika sebagai kawasan yang dijajah Israel dan bukan merupakan bagian dari Israel

5. Tahukah anda bahwa Israel menyalurkan 85% air bersih hanya untuk kaum yahudi dan membagikan 15% sisanya untuk seluruh penduduk Palestina yang menetap di kawasan Israel.

Secara realitanya, Israel menyalurkan 85% air bersih hanya untuk 400 penduduk yahudi di Hebron, sementara 15% sisanya disalurkan kepada 120 ribu penduduk Palestin di daerah itu, sungguh sangat miris.

6. Tahukah anda bahwa Amerika memberi dana sebanyak 5 Juta USD setiap tahun untuk Israel?

7. Tahukah anda bahwa Amerika terus memberikan bantuan ketentaraan kepada Israel sebesar 18 Juta USD setiap tahun? Dan tahukah anda bahwa jumlah sebesar itu adalah sama dengan sumbangan Amerika kepada seluruh Negara di Benua Afrika?

8. Tahukah anda bahwa Israel juga menunggu bantuan perang tambahan sebesar 4 Juta USD dari Amerika yang terdiri dari pesawat tempur F16, Apache dan Blackhawk?

Dan karena Amerika merupakan Negara sekutu utama bagi Israel, maka ia memberikan semua kemudahan yang diminta Israel untuk menjamin kemandiriannya.

9. Tahukah anda bahwa pemimpin Amerika telah menekan Kongres tentang pelanggaran Israel dalam penggunaan senjata yang mereka sumbangkan? Khususnya pada tahun 1978, 1979 dan tahun 1982 pada perang di Lebanon dan penggunaan senjata nuklir pada tahun 1981.

10. Tahukah anda bahwa Israel adalah satu-satunya Negara di Timur Tengah yang menolak untuk menandatangani larangan penambahan senjata nuklir? Dan menolak pasukan penyiasatan PBB untuk memeriksa tempat penyimpanan nuklir mereka.

11. Tahukah anda bahwa sebelum berdirinya Israel pada tahun 1948, mereka sudah memiliki lahan untuk membuat senjata nuklir?

12. Tahukah anda bahawa Jeneral Tertinggi Israel, mengakui secara terang-terangan bahawa tentera Israel membunuh semua tahanan perang Palestina tanpa proses pengadilan

13. Tahukah anda bahwa Israel meledakan kediaman Diplomat Amerika dan menyerang kapal perang Amerika, Liberty di perairan antarabangsa pada tahun 1967?

Walaupun serangan itu mengorbankan 33 tentera Amerika dan mencederakan 177 yang lainnya, tetapi Amerika tidak mengambil tindakan terhadap Israel hanya dengan alasan bahwa tentara Israel salah sasaran. Bayangkan kalau serangan itu dilakukan oleh negara Islam?

14. Tahukah anda bahwa Israel merupakan Negara yang paling banyak mengabaikan resolusi PBB? Jumlah resolusi yang diabaikan oleh Israel mencapai 69 buah. Bayangkan seandainya satu Negara Islam mengabaikan 1 resolusi PBB?

15. Tahukah anda bahwa Mahkamah Agung Israel telah meletakkan Perdana Menteri Ariel Sharon sebagai suspek didalam kasus pembunuhan Shabra dan Syatilla pada 16 September 1982 di Lebanon yang telah mengorbankan lebih dari 5000 orang Palestina terdiri darianak-anak, wanita dan orang tua

16. Tahukah anda bahwa pada 20 Mei 1990, seorang tentera Israel menyuruh para buruh Palestina yang yang sedang menunggu bus di sebuah perhentian untuk duduk berbaris di atas tanah, setelah itu dia menembak mereka dari jarah setengah meter. Pemimpin Israel menyatakan tentara itu tidak bersalah dan bahkan mendapat penghargaan Khas dari pemerintah Israel?

17. Tahukah anda bahwa Kedutaan Luar Negeri Israel membayar 6 serikat media Amerika untuk menyiarkan gambaran positif Israel kepada masyarakat Amerika dan Eropa.

18. Tahukah anda bahwa Perdana Menteri Israel pertama David Ben Gorion bersepakat dalam pengusiran secara paksa seluruh bangsa arab dari Israel?

19. Tahukah anda bahwa Rahib besar di Israel, Ofadya Yosef yang juga pemimpin Partai Syas (partai terbesar ketiga di Israel) menyokong tentara Israel untuk ‘membersihkan’ Semenanjung Gaza dari warga Palestina? 

Bahkan dia mengeluarkan fatwa radikal pada hari raya Paskah yang lalu didalam wawancaranya disebuah radio terbesar Israel:

“Tuhan akan membalas semua kejahatan warga Arab, Tuhan akan menghancurkan keturunannya dan menghancurkan tanahnya dan Tuhan akan membalas mereka dengan siksaan yang pedih. Oleh itu, dilarang semua bangsa Yahudi untuk memberikan rasa kasih sayang kepada warga Arab, dan wajib bagi setiap Yahudi untuk menembak dan menargetkan senjatanya ke arah dada dan kepala setiap warga Arab untuk membunuhnya, kerana mereka itu makhluk yang jahat dan terkutuk”


20. Tahukah anda, walaupun Mahkamah Agung Israel sudah mengeluarkan keputusan larangan penyiksaan didalam proses soal siasat, tetapi Shin Bet (Skuad Khas Israel) tetap menyiksa setiap pejuang Palestina dalam proses soal siasatnya.

21. Tahukah anda walaupun Israel terus mengganggu proses belajar dan merusak seluruh prasarana pendidikan penduduk Palestina, tetapi penduduk Palestina tetap menjadi negara terbanyak di dunia yang penduduknya bergelar doktor?

22. Tahukah anda bahwa setiap manusia mempunyai hak yang sama yang dijamin oleh undang-undang HAM yang diterbitkan pada tanggal 10 Desember 1948? Tetapi tahukah anda bahwa undang-undang itu sama sekali tidak berlaku bagi penduduk Palestina? kerana dihalangi dengan perjanjian OSLO.

23. Tahukah anda bahwa mayoritas buku sejarah dunia mengatakan negara-negara arab yang menyerang Israel terlebih dahulu pada perang tahun 1967. Padahal fakta yang sebenarnya adalah Israel yang menyerang negara-negara arab terlebih dahulu. Tetapi mereka mengatakan bahwa serangan itu adalah serangan untuk mempertahankan diri.

24. Tahukah anda bahwa Israel adalah satu – satunya negara penjajah yang tidak terikat dengan konferensi Jenewa untuk menjaga hak-hak dan keselamatan warga asal Palestina

25. Tahukah anda Israel terus melakukan berbagai usaha untuk menghancurkan Masjid Al Aqsa dan Shakhratul Qubra (Dome Of Rock) sejak 50 tahun yang lalu dengan menggali di bawah tanah masjid tersebut agar runtuh dengan sendirinya.

(Ref: ikhsan, wowuniknya.net, suaramedia, berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.