Astaga, Bau Kaki Pria Ini Berhasil Membunuh Semua Ikan di Kolam Fish Spa

Baca juga:

Fish spa adalah jenis perawatan yang biasa dilakukan untuk kaki, dimana Anda akan diminta untuk meletakkan kaki di akuarium yang berisi penuh ikan dan semua ikan kecil menggigit kulit Anda yang sudah mati atau mengeras di kaki Anda. Banyak orang menikmati waktunya dengan fish spa, namun kejadian yang satu ini sungguh di luar dugaan.

Seorang pria paruh baya bernama Wong, melakukan fish spa pada malam tahun baru, namun akhirnya membunuh semua ikan karena kakinya yang bau. Kisah lucu ini terjadi di Beijing, China.

Ilustrasi
Melansir laman Sina, Wong bergabung dengan perusahaan IT setelah lulus dan dia telah bekerja di sana selama 10 tahun. Dia bekerja lembur hampir setiap hari dan jarang punya waktu untuk dirinya sendiri.

Hal ini membuat orang tuanya khawatir karena Wong masih melajang. Maka, orang tuanya memperkenalkan wanita yang baik kepada Wong. Perjalanan cinta keduanya cukup mulus, bahkan mereka berpikir untuk menikah dalam waktu dekat.

Wong memutuskan untuk menghabiskan malam tahun baru bersama pacarnya. Setelah menikmati steamboat yang hangat, dia mengundang Wong untuk fish spa. Entah kenapa, Wong terus mencari-cari alasan untuk tidak pergi tapi pacarnya berhasil meyakinkannya. Saat tiba, ia melipir ke pojokan untuk melepas sepatunya sebelum membungkus kakinya dengan handuk. Ia lalu langsung mencelupkan kakinya ke dalam tangki air.

Ketika waktu habis, pemilik tempat datang untuk meminta bayaran dari mereka. Namun betapa terkejutnya dia ketika melihat semua ikan itu telah mati. Dia juga mencium sesuatu yang bau berasal dari air.

Yakin bahwa Wong sengaja meracuni ikan itu, pemilik meminta ganti rugi. Kedua belah pihak berdebat beberapa saat sebelum Wong mengungkapkan penyebab sebenarnya kematian ikan tersebut.

Rupanya, Wong menjelaskan bahwa karena rutinitas hariannya yang sibuk, dia belum pernah mencuci kakinya selama 10 tahun, dan kaki yang bau pasti telah membunuh ikan itu. Sang pemilik sama sekali tidak bisa mempercayai apa yang didengarnya, tapi segera menerima penjelasan Wong dan memutuskan untuk merelakannya.

(Ref: ikhsan, wowuniknya.net, feed.merdeka, sina, worldofbuzz, berbagai sumber)
Loading...

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.