Bikin Merinding, Wanita Ini Berternak Ular Hingga Berjumlah Ribuan Ekor

Baca juga:

Berternak menjadi pilihan bagi sebagian orang untuk meraup keuntungan yang menjanjikan, berternak pula ada berbagai macamnya mulai dari berternak ayam, sapi, maupun berternak untuk kebutuhan hobi, namun ada yang wanita asal China ini berternak yang tidak biasa, ya ia berternak ular hingga jumlahnya mencapai ribuan.

Bagi sebagian orang, ular adalah binatang buas yang menakutkan. Rasa ngeri akan menyelimuti bila melihat sosok hewan berbisa itu. Namun tidak dengan wanita ini.

Wanita Asal China berternal Ular hingga jumlahnya ribuan
Adalah Hu Xiaoxia, wanita asal China yang bertahun-tahun marawat reptil berbisa itu. Seperti dikutip dari asiaone, dia mengembangbiakan ular sejak tahun 2014, dan kini sudah menghasilkan 1.000 ekor.

Hu mengetahui tentang ular ketika dia beranjak dewasa. Sejak itu telah menghasilkan 1.000 ular berbeda, di antaranya sejumlah kobra. Tidak heran dia dijuliki sebagai 'ratu kobra'. Setiap pagi dia membersihkan ruangan berisi ular, memeriksa suhu dan kelembabannya.

Dari ular-ular itu, Hu juga memproduksi anggur, yang biasa digunakan penduduk setempat untuk membuat minuman obat. Anggur ular diyakini dapat membantu mengobati beberapa masalah kesehatan. Kulit kobra bahkan biasa dipakai dalam pengobatan tradisional Tiongkok.

Hu mengaku sangat memahami akan bahaya bisa ular bila masuk ke tubuh manusia. "Kobra adalah binatang beracun. Saya berhubungan dengan mereka setiap hari. Anda harus tahu apa yang seharusnya Anda lakukan jika digigitnya. Anda harus tahu bagaimana melindungi diri," kata Hu.

(Ref: ikhsan, wowuniknya.net, feed.merdeka, asiaone, berbagai sumber)
Loading...

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.