Naas, Sedang Tertidur Gadis Ini Tewas Digigit Kobra Yang Bersembunyi di Balik Selimut

Baca juga:

Seorang gadis cilik di Thailand meninggal dunia setelah jarinya digigit ular kobra saat ia tidur. Seperti dikutip dari asiaone, Prapawee Prawat (9) ditemukan tak bernyawa pada pukul 7.40 pagi oleh neneknya yang hendak membangunkannya untuk sekolah. Gadis itu tinggal bersama neneknya dan nenek buyutnya.

Nenek Prapawee, Lung Chu (70) saat itu masuk ke kamarnya untuk membangunkannya, tetapi dia malah mendapati cucunya yang saat itu mengenakan kaos sepak bola warna kuning tidak bergerak.

Sedang tidur, ular kobra masuk ke kamar gadis 9 tahun ini dan mematuknya
Polisi dan petugas penyelamat yang tiba di lokasi langsung bergegas memeriksa kondisi gadis itu. Mereka menemukan bekas gigitan di jari telunjuk korban.

Jari telunjuk yang digigit ular kobra
Petugas langsung berinisiatif menggeledah kamar itu. Dan ternyata mereka menemukan seekor kobra besar sedang melingkar di bawah selimut, terlipat di samping tempat tidur. Petugas penyelamat pun segera membunuh ular tersebut.

Ular kobra yang sudah terbaring mati setelah dibunuh oleh petugas dan warga sekitar
Warga lalu membunuh ular tersebut sebelum Prapawee dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan untuk mengkonfirmasi penyebab kematiannya.

"Prapawee tertidur dan saya membangunkannya untuk sekolah," ujar neneknya yang terpukul atas kejadian itu.

"Dia tidak bergerak dan bernapas dan saya meminta bantuan," lanjutnya.

"Saya sangat sedih, saya berharap itu saya, dia masih sangat muda," katanya.

Polisi menyimpulkan bahwa kobra tersebut telah menggigit gadis itu setidaknya delapan jam sebelum mayatnya ditemukan. Guna mengetahui penyebab pasti kematian, tubuh gadis itu dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi.

(Ref: ikhsan, wowuniknya.net, feed.merdeka, tribunnews, dailymail, berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.