Pedangang Online Ini Menempuh Jarak 500 Mil Untuk Memburu Pelanggan Yang Berikan Komentar Negatif

Baca juga:

Banyaknya situs belanja online semakin mempermudah pembeli mendapatkan barang yang diinginkan. Pedagang online pun disarankan membangun reputasi baik, untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan.

Disetiap lapak pedangang online, tersedia kolom komentar di mana pelanggan dapat memberikan kritik dan saran. Nah dari komentar pembeli itulah muncul bencana tak terduga. Ada yang memberikan komentar posotif maupun negatif, namun apajadinya jika komentar negatif di dalam kolom komentar olshop berakhir pemukulan.

Detik-detik wanita ini dipukul, asiawire via viral4real.com
Dikutip laman Viral4real dari Asiawire, seorang pembeli asal China bernama Xiao Die membeli pakaian seharga Rp623 ribu. Dia membeli barang itu pada 20 Desember 2017 melalui Alibaba.

Namun setelah tiga hari pemesaran, wanita itu melihat bahwa pesanannya belum dikirim. Dia lalu mengeluhkan pada pemilik toko, dengan komentar negatif.

Kemudian pada 27 Desember 2017, Xiao diserang orang tak dikenal. Dia dipukuli habis-habisan hingga menyebabkan gegar otak, patah tulang di siku kiri, dan luka di bagian wajah.

Detik-detik wanita ini dipukul, asiawire via viral4real.com
Xiao menduga bahwa dia dipukuli oleh pedagang online itu. Kesimpulan itu dinyatakannya karena sebelum kejadian atau tepatnya pada 23 Desember 2017, Xiao menerima ancaman melalui pesan singkatnya.

"Saya dapat menghancurkan Anda," tulis pesan anonim itu. Bukan hanya kiriman pesan singkat saja, Xiao juga menerima telepon dari Suzhou di China Timur yang mengklaim bahwa dia adalah penjual online itu bernama Zhang.

Kepada wanita itu, Zhang mengaku sudah melakukan perjalanan jauh. Dia mencari Xiao siang dan malam, untuk memberinya 'pelajaran'. Terkait kasus ini, polisi masih memastikan pelaku pemukulan dan tengah menyelidiki lebih dalam.

Berikut Videonya :


(Ref: ikhsan, wowuniknya,net, feed.merdeka, asiawire, viral4real, berbagai sumber)
Loading...

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.