Bikin Ngakak, Takut Ditilang ABG Ini Pura-pura Pingsan

Baca juga:

Ditilang polisi memang menjadi momok bagi pengendara motor. Meski banyak pengendara yang takut ditilang, tetap saja tidak sedikit yang nekat melanggar lalu lintas atau berkendara tanpa dilengkapi dokumen. Dan reaksi pengendara yang ditilang polisi memang sangat beragam. Ada yang pasrah, sampai pura-pura bisu.

Nah, baru-baru ini tersebar lagi sebuah video menggelitik tentang pengendara sepeda motor. Dalam video yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini, tampak seorang remaja putri pingsan dan di sampingnya ada seorang anggota polisi.

Pura-pura pingsan saat ingin ditilang polisi
Menurut akun tersebut, anak baru gede (ABG) itu pura-pura pingsan agar tidak ditilang. Dalam video itu, tampak anak itu terduduk di aspal sementara matanya terpejam, dan badannya disangga oleh tangan polisi.

Anggota polisi yang berada di samping mengatakan bahwa anak itu langsung jatuh ketika motornya berhenti dan langsung pingsan. "Tetapi tidak jatuh, menjatuhkan diri," kata anggota polisi tersebut.

Lalu anggota polisi yang lain berteriak bahwa bocah itu hanya pura-pura pingsan. Tak lama kemudian, gadis itu terbangun. Anggota polisi pun bersorak. Dia kemudian diberi air putih oleh petugas.

Saat ditanya kenapa pura-pura pingsan, bocah itu menjawab bahwa dia takut kena marah.

Berikut Videonya :


(Ref: ikhsan, wowuniknya.net, feed.merdeka, fb/yunirusmini)
Loading...

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.