Ganggu Lalu Lintas, Polisi Bongkar Tenda Pernikahan Ditengah Jalan

Baca juga:

Pesta pernikahan sangatlah sakral bagi sepasang mempelai, pemilihan tempat pun sangat diperhatikan, sebagian masyarakat Indonesia setiap kali mengadakan pesta pernikahan memakan sebagian jalananan umum dan ini seperti sudah mentradisi.

Menggelar hajatan merupakan hak setiap warga. Namun, hendaknya, suatu acara dilaksanakan tanpa mengganggu orang lain. Seperti masalah lokasi.

Tenda/panggung Pesta pernikahan yang di bongkar polisi karena mengganggu lalu lintas.
Jika pemilik hajat ingin menggelar pesta di rumah, harus dipastikan benar bahwa lokasi acara tidak mengambil lahan jalan umum. Terlebih bila rumahnya berada di pinggir jalan. Jangan sampai tenda yang didirikan menghambat lalu lintas di sekitar.

Baru-baru ini tersebar video anggota polisi membongkar tenda hajatan pernikahan yang dipasang di tengah jalan.

Dalam video yang diunggah akun Instagram yuni_rusmini itu, tampak beberapa petugas berseragam lengkap sedang membereskan besi-besi tenda. Sementara lalu lintas di sekitarnya terlihat tersendat. 

Berikut Videonya :


Jadi mulai sekarang yukkk sadar kalo mau mengadakan pesta pernikahan adakalanya disepakati dulu untuk pemilihan tempat agar kejadian diatas tidak merugikan banyak pihak.

(Ref: ikhsan, wowuniknya.net, feed.merdeka, berbagai sumber) 
Loading...

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.