Mendadak Viral, Snack Makaroni Ini Berhadiah Uang Senilai Rp 50 Ribu

Baca juga:

Makanan ringan memang selalu disukai banyak kalangan. Meski biasanya anak-anak yang paling sering mengonsumsinya, berbeda dengan camilan satu ini yang bikin banyak orang tertarik dan penasaran untuk membelinya.

Dalam makanan ringan tersebut, terdapat hadiah uang tunai senilai Rp 50 ribu. Hal tersebut tentu sangat menggiurkan sehingga membuat banyak orang tertarik untuk membelinya.

Snack Makaroni berhadiah Uang 50 ribu viral di Internet
Akun Facebook dengan nama Mey Axella menjadi orang yang pertama kali mengunggah wujud snack makaroni berhadiah. Dalam foto yang diunggahnya pada Rabu (21/2/2018), dia menunjukkan snack yang tengah menjadi perbincangan viral warganet. 


Selain itu, dia juga menunjukkan snack yang berisikan uang tunai Rp 100 ribu. Unggahan tersebut tentu membuat warganet terperangah.

Terdapat pula foto lainnya di mana pihak produksi snack makaroni tersebut mempersiapkan banyak uang Rp 2 ribuan hingga Rp 5 ribu untuk dimasukkan ke dalam bungkus makaroni.

Saking banyaknya perbincangan mengenai snack tersebut, unggahan Axella pun telah mendapat sekitar 3 ribu respons dan dibagikan lebih dari 23 ribu kali di Facebook.

Selain itu, dia juga menunjukkan snack yang berisikan uang tunai Rp 100 ribu. Unggahan tersebut tentu membuat warganet terperangah.

Respon Warganet

Snack Makaroni berhadiah Uang 50 ribu viral di Internet
Karena mengundang rasa penasaran warganet, tak sedikit dari mereka berkomentar dan memberikan respons tentang makanan ringan tersebut.

"Cemilan favorit ibu Dendy," tulis Danang Khoirul Albar.

"Hmm mungkin bu dendy yang produksi jajan itu," Komentar Febriansyah Haq.

"Di Pekanbaru ga ada ya, kalo ada langsung hunting wkwkwk," tulis Wakit.

"Kalau beneran ada hadiahnya mau pesen satu dus," sahut Poppy.

"Bukan ga mungkin.. saya pernah dapet 50 ribu dari snack kuaci gopean tapi waktu kecil," komentar Chie Khalsya.

"Keliatannya wow banget ada 100rb ada 50rb, tapi kenapa kalo aku dapetnya cuma 2rb," tulis Monica Supardi. 

"Itu uang asli gak ya???" sahut Afif Haqqni.

Meski membuat banyak orang tertarik untuk mencari dan membelinya, tak sedikit warganet mengatakan bahwa unggahan tersebut hanya strategi marketing penjual snack tersebut. Selain itu, ada pula yang menyebut bahwa unggahan tersebut hoax.

Ternyata snack itu diproduksi di Masamba, Kabupaten Iuwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan. Snack bernama Kabilasa itu dimiliki oleh seorang pria berama Rikardy Sukaruddin.

Bagaimana menurutmu? Apa kamu tertarik untuk mencoba keberuntungan dengan camilan ini? Siapa tau kamu beruntung mendapatkan hadiahnya, lumayan untuk jajan hehe

(Ref: ikhsan, wowuniknya.net, liputan6, fb/Mey Axella, berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.