Mengerikan, Wahana Ini Tiba-tiba Berhenti Dalam Keadaan 90 Derajat, Pengunjung Histeris

Setiap hari libur ataupun weekend telah tiba, hampir semua area bermain ataupun tempat rekreasi yang bisa menyajikan tatangan dan terkenal pastinya akan ramai diserbu pengunjung, namun apa jadinya jika satu wahana bermain tiba-tiba berhenti, sangat menakutkan bukan, hal inipun terjadi disalah satu taman hiburan di Australia.

Kejadian mengerikan dialami pengunjung taman hiburan Warner Bros Movie World di Gold Coast, Queensland, Australia. Para pengunjung yang sedang menikmati The Doomsday Destroyer langsung histeris setelah wahana yang mereka naiki tiba-tiba macet.

Wahana permainan di Australia tiba berhenti saat pengunjung berada di atas (Nine/metro.co.uk/Nine/metro.co.uk)
The Doomsday Destroyer merupakan permainan yang mirip dengan kicir-kicir. Saat wahana itu berhenti, pengunjung tengah berada di titik tertinggi di mana kaki di atas dan kepala di bawah.

Seperti dikutip dari metro.co.uk, sebuah rekaman video menunjukkan wahana permainan itu berhenti di mana pengunjung sedang dalam posisi terbalik. Terdengar teriakan pengunjung yang terjebak.

Untungnya kejadian itu tidak berlangsung lama, dan para pengunjung berhasil diselamatkan. Laporan menyebutkan bahwa mereka sempat tertahan hampir setengah jam, namun hal itu dibantah manajer umum taman bermain Greg Yong.

Wahana permainan di Australia tiba berhenti saat pengunjung berada di atas (Nine/metro.co.uk/Nine/metro.co.uk)
"Para pengunjung selamat dan permainan dilanjutkan setelah tiga menit 25 detik. Kami sangat menyesal atas ketidaknyamanan ini. Bagi kami keselamatan pengunjung adalah prioritas utama," kata Greg Yong.

Menurut dia, kejadian itu dipicu oleh sistem keselamatan otomatis yang tiba-tiba menyala. "Awal hari tadi, sistem operasi keselamatan di The Doomsday Destroyer secara otomatis menyala," ujarnya.

(Ref: ikhsan, wowuniknya.net, Nine/metro.co.uk/Nine/metro.co.uk, feed.merdeka, berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.