Menjijikan, Rumah Pasangan Suami Istri Ini Terlihat Seperti Tempat Sampah

Membina rumah tangga sangatlah menyenangkan, apalagi bahagia bersama anak dan istri dan mempunyai sebuah rumah impian yang indah dan juga nyaman untuk ditinggali. Banyak pasangan yang baru menikah menginginkan sebuah rumah yang layak untuk ditinggali, namun ada hal yang cukup menggelikan yang terjadi pada pasangan asal negeri tirai bambu ini. Sepasang suami istri ini tinggal dalam rumah yang penuh sampah dan kotoran manusia dan hewan.

Dikutip dari laman Mirror, 31 Januari 2018, pasangan Robert Rickman (45) dan Ceri Ann(32) hidup bersama 14 ekor kucing dan dua anjing peliharaan. Saking penuh dengan sampah, sulit rasanya bisa berjalan dalam rumah.

Isi rumah pasangan Robert Rickman (45) dan Ceri Ann(32)
Tak hanya sampah dan kotoran manusia serta hewan, petugas juga menemukan begitu banyak botol-botol yang ternyata berisi air kencing manusia. Duh!

Dalam sidang di Pengadilan Magistrat Swansea terungkap bahwa temuan ini bermula ketika petugas Royal Society for the Prevention of Cruelty to Animals (RSPCA) mengunjungi kediaman Rickman di Cimla, Neath, Juni tahun lalu. Jaksa penuntut, Jon Tarrant mengungkap bahwa petugas memeriksa kamar demi kamar di kediaman tersebut.

Mereka menemukan kotoran, sampah, hingga botol-botol berisi air kencing. Kawanan lalat pun terbang dengan bebas di rumah itu, demikian dilaporkan WalesOnline.

Isi rumah pasangan Robert Rickman (45) dan Ceri Ann(32)
Hewan peliharaan pasangan suami istri itu juga mengenaskan, bulu rontok, dan kurang gizi. Selain itu, hewan-hewan itu juga menunjukkan tanda-tanda stres karena terisolasi.

Jaksa juga mengungkapkan, ketika salah satu petugas keluar rumah untuk mencari udara segar--menghindar dari bau menyengat di dalam rumah-- dia menemukan ada kutu yang merangkak di celana panjangnya.

Isi rumah pasangan Robert Rickman (45) dan Ceri Ann(32)
Dalam sidang ini, pasangan suami istri mengaku bersalah atas penderitaan kucing dan anjing mereka.

Sementara Hakim distrik Neale Thomas menilai pasangan tersebut melakukan kelalaian serius dalam periode cukup lama. Namun, dia juga mengatakan, pasangan tersebut memiliki masalah kesehatan mental.

Pasangan Rickman itu kemudian diperintahkan untuk menjalani rehabilitasi dan tidak boleh memelihara hewan apapun selama 10 tahun.

Hiii, rumah kamu seperti pasangan diatas gak, jangan sampe yak rumah kamu berantakan seperti itu, rumah sehat lebih baik ok.

(Ref: ikhsan, wowuniknya.net, feed.merdeka, mirror, berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.