Saking Kaya, Bill Gates Tidak Mengetahui Harga Barang Sembako

Baca juga:

Pasti anda sekalian mengenal sosok miliarder asal Amerika Serikat ini, dengan produk Microsoftnya yang mendunia menjadikan Bill Gates menjadi orang paling kaya sedunia.

Bill Gates, salah satu orang terkaya di dunia, tidak tahu harga deterjen cucian dan sejumlah barang-barang pokok lainnya.

Bill Gates (AP PHOTO)

Fakta unik tentang pendiri Microsoft itu terungkap ke publik saat ia mampir menjadi bintang tamu dalam program talk show ternama Amerika Serikat, Ellen DeGeneres Show pada Rabu, 21 Februari 2018. Demikian seperti dikutip dari The Richest (23/2/2018).

Ellen, selaku host, mengawali segmen lawatan Gates ke program itu dengan mengulas kiprahnya terkait Microsoft dan di sektor tekonologi-informasi lain -- yang membuatnya meraup kekayaan pribadi sekitar US$ 90 miliar.

Di tengah pembicaraan, Ellen juga megulas tentang barang-barang mahal yang dibeli oleh Gates hingga seberapa banyak uang yang ia gelontorkan untuk bantuan kemanusiaan di seluruh dunia -- rata-rata sekitar US$ 40 miliar.

Bagian paling menyenangkan segmen itu pun dimulai saat sesi permainan tebak harga barang-barang sembako khas Amerika Serikat antara Ellen dan Gates.

Pertama, Ellen meminta Gates menebak harga sekota makanan pasta instan merk Rice A Roni. Gates menebaknya dengan harga US$ 5.

Tebakan sang pendiri Microsoft itu salah, karena semestinya, kata Ellen, Rice A Roni hanya seharga US$ 1.

Setelah itu, Ellen meminta Gates menebak harga sebuah deterjen bermerk Tide Pods. Dan menurut Gates, harganya adalah US$ 4.

"Sangat jauh," kata Ellen yang kemudian menyebut bahwa satu buah Tide Pods seharga US$ 20.

Sekotak benang gigi muncul berikutnya. Gates menebak harga US$ 4 untuk benang itu.

Tebakannya cukup dekat, tapi keliru. Ellen menyebut, benang gigi itu seharga US$ 3,7.

Produk yang tersisa, yang termasuk roti gulung beku dan saus bayam, semuanya di bawah US$ 10.00. Bill Gates pun tetap tak bisa menebak langsung dan memerlukan sedikit bantuan dari penonton untuk mendapatkan kedua hak itu.

Dia mengungkapkan bahwa dia belum pernah ke toko kelontong dalam waktu yang sangat lama, dan penonton tidak menyalahkannya!

Saat Anda sibuk membangun kerajaan teknologi multi-miliar dolar, seperti Bill Gates, siapa yang punya waktu untuk berbelanja atau bahkan mencuci pakaian mereka sendiri?

Berikut Videonya :


(Ref: ikhsan, wowuniknya.net, liputan6, The Richest, youtube/TheEllenShow)
Loading...

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.