Bocah SD Ini Bunuh Diri Lantaran Memikirkan Tugas Sekolah Yang Menumpuk

Baca juga:

Bagi sebagian siswa siswi di dunia ini, pekerjaan rumah menjadi momok menakutkan yang membuat stress kapan saja, dikarenakan tuntutan bidang ilmu yang ditempuh, seperti halnya dengan siswi asal China ini.

Sebuah video yang mengejutkan beredar di media sosial China. Dalam video tersebut memperlihatkan seorang gadis duduk dari lantai 15 sebuah bangunan hunian di Fuzhou, provinsi Jiangxi, China, dan menjuntai kakinya dari balkon sebelum bersiap melompat.

Siswi SD mencoba bunuh diri karena PR, © 2018 Nextshark.com/Nextshark.com
Hingga akhirnya dia terjun dan berharap upaya bunuh dirinya berhasil.

Via Medium
Untungnya, dia selamat, mendarat di bantal udara yang telah ditempatkan di sana oleh regu penolong yang siap menangkapnya dari bawah. Dia menderita luka di telinganya namun tidak parah.

Siswi SD mencoba bunuh diri karena PR, © 2018 Nextshark.com/Nextshark.com
Menurut Shanghaiist via Medium, ibu si gadis kemudian mengungkapkan bahwa siswa kelas 6 sekolah dasar ini mengalami stres karena sekolahnya. Seharusnya dia kembali ke sekolah keesokan harinya dan dia belum menyelesaikan semua pekerjaan rumah yang seharusnya dia lakukan selama liburan musim dingin.

(Ref: wowuniknya.net, feed.merdeka, Shanghaiist, berbagai sumber)
Loading...

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.