Inilah 3 Tanda Yang Menunjukan Roh Orang Tersayang Ada Disekitarmu

Baca juga:

Salah satu hal yang paling sulit dan sangat menyakitkan untuk dirasakan yakni kehilangan orang tersayang. Meninggalnya orang terdekat dapat mengubah seluruh hidup kita.

Tentunya bukan hal yang mudah untuk menjalankan kehidupan biasa ketika orang tersayang wafat. Menerima kematian mereka merupakan satu-satu cara untuk berdamai dengan garis takdir yang telah terukir. Meski begitu, untuk menerimanya dengan perasaan yang ikhlas sebenarnya juga bukan perkara yang mudah karena membutuhkan waktu yang cukup lama.

Ilustrasi Roh (Via: Bosmanerwin/Pixabay)
Apa yang sebenarnya mati meninggalkan jasad fisik saja, namun roh mereka masih tetap hidup. Ada banyak keyakinan tentang kehidupan setelah kematian. Hal tersebut selalu dimaknai secara berbeda oleh setiap orang.

Roh orang yang kita sayangi bisa saja hidup pada dimensi yang berbeda dengan kita. Walaupun demikian, bukan berarti mereka tak dapat melihat dan memperhatikan kita. Oleh sebab itu, ada sejumlah tanda yang bisa mereka tunjukan bahwa kehadiran mereka masih bisa dirasakan.

Melansir Soul Travel Rules, berikut ini merupakan tiga tanda yang bisa kita sadari kehadiran dari roh orang terdekat kita yang telah meninggal.

1. Mimpi

Pernah bermimpi orang yang telah meninggal? Hal tersebut bisa menjadi pertanda bahwa roh mereka sedang ingin mengujungimu. Mimpi bisa menjadi jembatan komunikasi dengan roh. Tak hanya berkomunikasi dengan roh kita saja, roh orang meninggal pun punya cara tersendiri yang misterius untuk terlibat di dalamnya.

Untuk menemukan saat yang tepat bertemu mereka dalam mimpi, kamu perlu mendapatkan tidur yang benar-benar membuatmu rileks.

2. Objek Yang Berpindah

Mungkin terdengarannya tak masuk diakal, memang roh punya cara misterius yang tak pernah kita kira. Biasanya ketika kita mulai mengaburkan ingatan tentang mereka karena kesibukan, cara mereka mengingatkan kita yakni malalui objek benda di rumah. Hal tersebut tidak diperlihatkan secara langsung atau terang-terangan di depan matamu.

Tapi ketika kamu membutuhkan benda itu mereka selalu meghilang dan sulit untuk ditemukan. Biasanya mereka juga akan menggerakkan benda-benda yang bersifat sentimenal yang terkait dengan kehidupan para roh di masa lalu.

3. Angka

Salah satu cara terhubung dengan roh juga bisa melalui angka. Angka bisa berkaitan dengan hari ulang tahun mereka atau hari kematian mereka ataupun tanggal dan waktu lainnya yang berkaitan erat dengan kehidupan mereka di masa lalu.

Mungkin mulanya kita hanya berpikir sebagai suatu kebetulan. Namun, bisa saja ada maksud berbeda dari mereka yang sebenarnya tak kamu sadari.

(Ref: wowuniknya.net, liputan6, feed.merdeka, Soul Travel Rules, berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.