Ini Dia! Negara Paling Mengerikan di Dunia

Baca juga:

Jika kamu penyuka liburan keluar negeri, pasti kamu sangat senang mengunjungi tempat-tempat yang indah dan amat mempesona bagimu. Bukan karna hanya indah saja, pasti beberapa dari kamu yang mengunjunginnya mempunyai alasan tersendiri ya. 

Bagaimana jadinya jika liburan yang diharapkan sangat menyenangkan tiba-tiba harus berganti menjadi horor dan mengerikan karena Anda harus menghadapi situasi mengerikan yang tengah terjadi di negara tujuan wisata Anda tersebut? Maka dari itu, kali ini kami memberikan informasi sebelum kamu memutuskan untuk pergi liburan ke negara tersebut. Yuk langsung saja simak!

1. Rusia

Rusia
Selain wajah penduduknya yang tirus dan runcing hingga membuatnya terlihat menakutkan, ternyata kehidupan di Rusia pun juga tak kalah menyeramkan. Di sana, jumlah gangster lebih banyak dari polisi. Hingga dalam sehari, sekitar 84 kasus pembunuhan dapat ditemukan. Itu artinya, nyawa penduduk Rusia akan hilang tiap 18 menit karena mati terbunuh.

Pusat kriminalitas Rusia terletak di Republik Chechnya. Di sana, pelacuran, perdagangan narkoba dan rumah makan bawah tanah secara arbitrer dikuasai oleh orang Chechnya. Banyak orang asing yang sering diculik di sana karena tebusannya lebih tinggi daripada orang lokal. Selain tindak kriminalitas yang telah disebutkan, di sana juga sering terjadi tindak kriminalitas lainnya seperti pencurian dompet, ponsel, kamera, uang dan penyerangan fisik.

2. Brazil

Brazil
Pertumbuhan ekonomi Brazil memang terus menanjak. Namun hal itu tak mampu menepis kesenjangan sosial yang masih sangat tinggi. Selain itu, wajah Brazil semakin menyeramkan karena meningkatnya tindak kejahatan di jalan terus merajalela di wilayah Rio de Janeiro dan Sao Paolo. Penjahat bahkan sering membawa pecahan botol dan memukulkannya ke leher korban untuk mengambil kalung atau gelang yang tengah dikenakan korbannya. 

Ada juga yang memaksa korbannya untuk menambil uang di ATM yang digunakan sebagai tebusan atas diri korbannya sendiri. Apabila korban tidak mampu membayar, penjahat tersebut akan menghubungi orang tua atau keluarga korban di rumah. Selain kejahatan yang terjadi di jalan-jalan, gangster juga ikut memerangi polisi dan lembaga umum lainnya yang tak dapat disuap. Kerusuhan di dalam penjara secara brutal semakin meningkat, obat-obatan terlarang dan narco-terorisme juga masih menjadi momok besar warga Brazil. Lantas apakah Brazil siap menjadi tuan rumah Piala Dunia dengan kondisinya yang seperti itu?

3. Afrika Selatan

Afrika Selatan
Dulunya, negara asal Nelson Mandela ini dikenal sebagai “Ibukota Pemerkosaan Di Dunia”. Namun saat kasus pemerkosaan merosot tajam pada tahun 2004, tiba-tiba saja kasus tersebut kembali naik pada tahun 2005 dengan pencapaian 118.300 kasus. Selain kasus pemerkosaan, Afrika Selatan juga diselimuti awan kelabu pembunuhan. Bahkan ia masuk dalam daftar top five dari negara dengan tingkat pembunuhan yang paling tinggi di dunia. Tindak kejahatan banyak terjadi di daerah berpenduduk miskin. Kasus pembunuhan juga sering terjadi pada petani. Bahkan kasusnya sudah mencapai 313.000 kasus. Di Afrika Selatan, seks juga merupakan barang berbahaya yang bisa menjadi media penularan HIV. Di sini, ada lebih dari 10 juta orang yang mengidap virus HIV.

4. Antartika

Antartika
Antartika merupakan belahan bumi yang memiliki iklim yang sangat ekstrim. Terkadang suhunya turun hingga -60 derajat Celcius (setara dengan -100 Fahrenheit). Angin juga bertiup lebih dari 100 kilometer per jam. Anda tak akan menemukan rumah sakit, makanan, dan tak aka nada bantuan jika Anda hilang di sini. Namun ada satu restoran McDonalds di Scott Base yang bisa menjadi penawar rasa lapar Anda.

5. Somalia

Somalia
Pemerintahan Somalia menjadi gagal karena anarki, koripsi, kekurangan pemerintah dan kelaparan yang terjadi di negara miskin ini. Perkelahian antar suku yang terjadi di bagian utara Somalia juga menjadi kejahatan lain yang telah meminta ribuan jiwa. Bajak laut yang meminta tebusan dan Mogadishu—ibukota Somalia—yang selalu diperebutkan, juga merupakan alasan lain yang membuat Anda harus berpikir dua kali untuk mengunjungi negara ini. Etiopia pernah menyerang tentara Islamiah di Somalia pada akhir 2006 dan menyebabkan ratusan korban tewas serta ribuan orang tergusur.

6. Kolombia

Kolombia
Kriminalitas utama di Kolombia adalah penculikan. Sedikitnya telah terjadi 2.338 kasus penculikan pada tahun 1998. Parahnya 138 korban tersebut dibunuh oleh para penculik. Bahkan kasus pembunuhan telah mencapai angka 696.800 pada tahun 2006. Target utama para pembunuh adalah walikota. Selain pembunuhan, Kolombia juga memiliki kasus narkotika yang banyak karena ia adalah negara pemasok 75% persediaan kokain di dunia.

7. Irak

Irak
Negara kaya minyak ini menjadi lading kekerasan, keputusasaan serta kebingungan. Sejak Amerika menduduki Irak pada tahun 2003, perang saudara terus bergulir dan telah menelan korban lebih dari 650.000 jiwa. Pemberontak sunni ternama—Al-Qaeda—angkatan perang keamanan Shiite, pemberontak Kurdish, tentara Amerika, tentara Turki dan penjahat kriminal selalu dilibatkan di dalam siklus kekerasan yang terjadi di Irak. 

Ranjau yang diimprovisasi (Improvised Explosive Devices (IEDs)), Explosively Formed Penetrators (EFPs)) dan ladang ranjau merupakan ancaman yang mengintai nyawa ratusan ribu manusia di Irak setiap malam. Tak hanya itu, pesawat bom bunuh diri juga telah merenggut nyawa atusan orang. Penculikan dan pembunuhan juga sering terjadi. Sejak 2003, 2 juta penduduk Irak melarikan diri ke negara tetangga sedangkan 1,9 juta lainnya memilih untuk tetap tinggal di Irak walaupun harus tergusur dari rumahnya. Uranium yang mampu menembus baju baja juga digunakan dapat meracuni penduduk sipil Irak dan montir AS selama beberapa dasawarsa. Entah kepuasan apa yang mereka dapatkan dengan melakukan dosa tersebut.

Nah itu dia negara-negara yang paling mengerikan di dunia. Walaupun mengerikan, beberapa diantara negara-negara tersebut mempunyai kesan yang indah ya.

Ref: (wowuniknya.net, segiempat, berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.