Keren! 6 Karya Mural Yang Bertemakan Negeri Dongeng

Loading...
Seniman adalah istilah subyektif yang merujuk kepada seseorang yang kreatif, inovatif, atau mahir dalam bidang seni. Penggunaan yang paling kerap adalah untuk menyebut orang-orang yang menciptakan karya seni, seperti lukisan, patung, seni peran, seni tari, sastra, film dan musik.

Para seniman tentunya memperhitungkan detail sebuah ciptaan seni yang akan dibuatnya. Mulai dari tema, tempat, serta desain yang akan dibuatnya, sehingga hasil karyanya tersebut memiliki nilai tinggi di mata masyarakat. Sudah selayaknya, keahlian para seniman jalan ini mendapat apresiasi dan dukungan dari berbagai pihak.

Pernahkah kamu melihat karya seni mural yang mencengangkan? atau di daerah sekitarmu ada? Berikut ada beberapa karya seni mural yang ada di beberapa negara yang amat mencengangkan. Penasaran? Yuk langsung saja simak ya!

1. São Paulo, Brasil

Sao Pulo, Brazil
Karya mural yang satu ini dibuat di dinding sebuah rumah di Sao Paulo, Brasil. Konsep abstraknya benar-benar terlihat indah ya?

2. Klaus Klinger, Jerman

Klause Klinger, Jerman

Konsep kehidupan bertetangga yang diusung oleh seniman ini benar-benar memperlihatkan kehidupan yang harmonis. Keren!

3. Vaulx-en-Velin, Prancis

Vaulx-en-velin, Prancis
Kamu dapat menemukan banyak sekali karya mural di negara Prancis. Salah satunya adalah karya mural yang syarat akan ilusi seperti ini.

4. New York, AS

Newyork,AS
Karya mural bertema rumah pohon yang dominan berwarna hijau ini tampak segar di pandang mata. Selain itu, karya ini juga mempercantik tampilan gedung.

5. Le Puy-en-Velay, Prancis

Le Puy-en-Velay, Prancis
Prancis memang surganya para seniman, karya mural yang satu ini terlihat begitu nyata ya?

6. Almagro, Spanyol

Almagro, Spanyol
Bangunan tua dengan dinding yang sebagaian mengelupas ini dapat disulap menjadi spot foto yang menarik dengan sentuhan seni tingkat tinggi.

Nah itu dia, keren bukan? Semoga karya mural dari beberapa negara tersebut bisa menginspirasi kamu untuk melukis mural di daerah mu agar semakin indah ya.

Ref: (wowuniknya.net, brilio.net, berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.