30 April 2018

author photo
Permainan adalah bentuk aktivitas yang menyenangkan yang dilakukan sendirian maupun berkelompok. Permainan biasanya dilakukan hanya untuk bersenang-senang saja. Tapi ada beberapa permainan yang sangat terkenal sekali untuk memanggil hantu atau semacamnya/ Percaya atau tidak? Apakah kamu mengetahu tentang beberapa permainan gaib?Ya semacam permainan yang memanggil hantu dengan cara-cara tertentu, tergantung permainannya. Mau tahu? Yuk langsung saja simak! 

1. Papan Oija, Tiongkok

Bagi film horor, pasti tahu tentang film Ouija. Film yang sukses bikin penontonnya bermimpi buruk. Ini dibuat oleh pengunjung Eropa yang sangat terkenal. Ouija adalah semacam permainan yang digunakan untuk memanggil para arwah. Meskipun terkenal di seluruh dunia, terutama Eropa, sebenarnya Ouija ini berasal dari dataran Tiongkok.

Papan Oija
Dalam permainan Ouija ada huruf AZ, angka 0-9, kata ya, tidak, dan selamat tinggal. Untuk memulainya kita harus bangun koin, papan Ouija dan lilin merah. Sambil membangun koin di atas papan, maka kita harus membacakan mantra “Arwah arwah dalam koin (3x), datanglah dan mainlah dengan kami.” Jika koin itu bergerak sendiri, maka pertanda bahwa ada di sekitarmu.

2. Bloody Mary dari Amerika Serikat

Bloody Mary adalah wanita yang sedang berbicara saat dia meninggal, arwahnya terperangkap di kaca. Sampai saat ini dia tidak bisa keluar dari neraka menjadi jahat dan penuh dengan dendam. Bloody Mary ini menjadi mitos di Amerika serkat.

Bloody Mary
Bloody Mary ini adalah sebuah permainan hantu yang bisa dilakukan di dalam kamar mandi yang memiliki kaca dan tanpa penerangan apapun. Setelah itu kita bisa melakukan Bloody Mery sebanyak 3 kali. Perlahan lihatlah di cermin, si Mary mungkin akan muncul. Namun sekalipun hanya mitos, Jika Anda memiliki ketakutan yang sangat tidak pernah terlupakan.

3. Jailangkung dari Indonesia

Permainan jailangkunguss asing bagi kami masyarakat Indonesia. Siswa siswi yang nekad untuk memanggil arwah pasti pernah melakukannya. Game yang sangat populer di Indonesia. Bahkan yang menonton filmnya juga termasuk orang yang tidak nyaman.

Jailangkung
Untuk memainkan Jailangkung kita harus memesan semacam bonek yang terbuat dari Batok kelapa dan tongkat kayu. Setelah itu kita ikatkan pensil di tangan boneka tersebut. Untuk memulainya, kami ucapkan mantra Jailangkung yang sangat legendaris itu. Permainan ini sangat berbahaya karena dari berbagai kasus, banyak hantu-hantu yang tidak dapat dilepas di permainkannya menguntit si pemanggilnya.

4. Baby Blue

Permainan ini kurang lebih sama dengan Bloody Mery di mana kita harus bekerja di depan cermin yang ada di kamar mandi sambil mengucap mantra-mantra. Meski mirip, tapi kemudian penampakan yang muncul bukan Mery, menyanyikan lagu Baby Blue seperti nama permainannya. Mantranya sendiri diucapkan sebanyak 13 kali sambil mengulurkan tangan ke arah depan cermin.

Baby Blue
Saat tanganmu telah melihat berat itu pertanda bahwa arwah itu datang dan memberikan bantuan ke dalam tanganmu. Jika sudah seperti ini maka cepat cepatlah membuangnya ke toilet dan menyiramnya sebanyak mungkin. Pasalnya kalau tidak, bayangan wanita yang meminta bayinya akan muncul dari dalam cermin.

5. Permainan Lemari

Baju gampang ini mungkin bisa dibilang yang paling seram dari semuanya. Memang terkesan biasa-biasa saja sih, tapi kalau ngeliat sangat kelihatan terasa aura. Lebih dari suram dari Bloody Mary, bahkan Baby Blue. Makanya, tak banyak para pihak yang suka yang menyebabkan ini karena memunculkan rasa takut yang besar.

Permainan Lemari
Untuk memainkannya kita hanya membutuhkan lemari kosong dan gelap. Selain itu, kami membutuhkan korek api untuk dibawa ke dalam lemari. Ucapkanlah mantra “Tunjukkanlah aku cahaya atau berlakulah aku dalam gelap”. Dalam beberapa saat kamu akan menelusuri suara, dan saat itu kamu segera menghitung korek api. Jika tetap tidak mau berlalu itu bertanda bahwa setan-setan yang ada di dekatmu itu sedang masuk ke dalam kegelapan.

6. Lady in White

Sama seperti Bloody Mary, permainan ini menggunakan kamar mandi sebagai media utama. Namun tidak seperti si Mary, dalam Lady In White yang kita panggil bukan hantu-hantu yang biasa ada di dalam keluarga. Meskipun demikian, permainan ini sangat menguras nyali dan keberanian.

Lady In White
Cara untuk memainkan peran ini adalah dengan masuk ke dalam kamar mandi dan matikan lampunya sambil mengatakan Lady in White masuk ke dalam kamar mandi ini. Setelah itu sebutkan “Nyonya Putih” sebanyak lima kali, sembari balik lampu dan kemudian balik arah berdiri dan sebut nama orang yang telah meninggal, maka arwah itupun akan muncul.

(Ref: wowuniknya.net, boombastis.com, berbagai sumber)
Buka Komentar

Jumlah 0 komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Loading...