09 May 2018

author photo
Diet adalah suatu upaya menurunkan berat badan atau mengatur asupan nutrisi tertentu. Dan banyak orang yang mengusahakan diet itu untuk mendapatkan tubuh yang sempurna dan juga melatih hidup sehat. Selain itu saat kita menjalani diet, kita juga membutuhkan kesabaran yan ekstra. 

Tidak hanya mengurangi konsumsi kalori, kamu juga diharuskan menyeimbanginya dengan olahraga. Jika dilakukan dengan disiplin dan sabar, maka tubuh sehat dan ideal tidak lagi menjadi impian semata. Supaya diet yang kamu lakukan semakin lancar, Yuk langsung saja simak!

Madu dan Kayu Manis
Kayu manis dan madu

Campuran kayu manis dengan madu disebut dapat menurunkan berat badan secara efektif. Caranya cukup mudah, kamu hanya mencampurkan satu sendok madu dan setengah sendok kayu manis dalam segelas air. Supaya nutrisinya tidak hilang, hindari memakai air panas.

Jahe dan Teh Hijau

Jahe terkenal dengan khasiatnya yang dapat melancarkan sistem pencernaan, sedangkan teh hijau mengandung catechin, kafein, dan theanin yang ampuh mengecilkan perut. Kamu bisa mencampurkan satu sendok teh hijau dan bubuk jahe ke dalam segelas air hangat, lalu aduk dan diamkan selama 3-4 menit sebelum meminumnya.

Madu dan Jeruk Nipis

Campuran madu dan jeruk nipis memang terkenal ampuh melancarkan proses metabolisme pada tubuh. Untuk mengonsumsinya, kamu cukup menambahkan air perasan jeruk nipis dan satu sendok madu ke dalam segelas air.

Lada Hitam dan Jus Lemon

Resep minuman yang satu ini memang terdengar aneh. Namun, ternyata campuran lada hitam dan jus lemon bisa melancarkan program dietmu. Cara membuatnya cukup mudah, campurkan lada hitam dan perasan separuh lemon. Lalu, tuangkan ke dalam segelas air dan minumlah setelah makan.

Nah itu dia minuman yang bisa membatu dietmu, Selamat mencoba!

(Ref: wowuniknya.net, tempo.co, berbagai sumber)
Buka Komentar

Jumlah 0 komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Loading...