Inilah 5 Minuman Penghilang Sendawa Berlebih

Baca juga:

Sendawa adalah salah satu cara tubuh mengeluarkan gas secara alami. Kondisi ini umumnya adalah hal yang baik karena jika tidak dikeluarkan, maka gas dalam perut dapat menyebabkan perut kembung yang kadang disertai dengan sakit perut. 

Pasti banyak diantara kamu yang terkadang mengalami sendawa berlebih bukan? pasti sangat mengganggu buat kamu sendiri bahkan juga orang disekitar anda. Yuk minum 5 minuman ini untuk menghilangkan sendawa yang berlebihan.

Sendawa Berlebih
1. Air Putih

Cara mengatasi sendawa agar cepat berhenti yaitu cukup mudah. Cobalah untuk meminum air putih atau air es. Dengan air putih ini diketahui dapat menghentikan sendawa yang berlebihan.

2. Minuman Soda

Memang diketahui bahwa minuman soda berbahaya bagi kesehatan. Namun, ini terjadi jika kita berlebihan mengonsumsinya. Nah, buat kamu yang sedang mengalami sendawa yang berlebihan dapat minum minuman soda ini. Dimana diketahui bahwa minuman bersoda ini dapat membantu menekan gas dalam perut, sehingga sendawa akan cepat berhenti.

3. Minum Teh

Sendawa juga dapat dihilangkan dengan minum air teh. Pilihan teh seperti teh hitam hangat, teh chamomile, dan teh mint merupakan pilihan yang baik , yang tentunya manfaatnya dapat menghentikan sendawa.

4. Seledri

Seledri memang bukan merupakan sebuah minuman. Tapi kandungan di dalam seledri inilah yang paling ampuh untuk menghentikan sendawa. Carnya pun cukup mudah hanya dengan mengunyah seledri segar dapat menghilangkan sendawa berlebihan tersebut dengan cepat.

5. Minum Jahe Hangat

Dengan menyeduh secangkir jahe hangat, bukan hanya bermanfaat untuk menghangatkan tubuh. Tetapi dapat juga untuk mengheilangkan sendawa secara berlebihan.

(Ref: wowuniknya.net, terselubung.in, berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.