16 May 2018

author photo
Banyak negara di asia tenggara yang dijadikan destinasi wisata oleh masyarakat Indonesia, Thailand menjadi salah satu negara yang paling familiar dan paling sering dikunjungi selain malaysia dan singapura. Beberapa buktinya adalah banyaknya orang-orang Indonesia yang pergi ke Negeri Gajah putih, serta film-film Thailand yang ternyata cukup laku di sini.

Salah satu kawasan yang sering dikunjungi oleh orang ketika berlibur adalah kawasan pantai. Hal ini dikarenakan di pantai, biasanya terdapat pemandangan yang indah dengan hamparan pasir. Selain itu juga, anda dapat menyaksikan terbenamnya matahari di salah satu kawasan tersebut. Banyak pantai-pantai di thailand yang mempunyai pesona alam yang sangat indah dan memanjakan mata lho. Mau tahu apa saja? Yuk langsung saja simak!

1. Koh Samui

Koh Samui
Ang-Thong-Marine-Park-emerald-lakeFour-Seasons-Koh-SamuiKetika Koh Samui Ditemukan oleh seorang backpacker di tahun 1970an, pondok dengan udara dan panas yang menyala dianggap mewah. Saat ini, Ko Samui adalah tempat di Thailand dengan resor mewah terbaik. 

2. Phuket

Phuket
Salinan Big-Buddha karonPhuket adalah pulau terbesar dan paling terkenal di Thailand. Para wisatawan datang untuk bersantai di pantai, dan malam malam yang semarak. Tempat ini terkenal dengan pantainya yang panjang dengan pantai berpasir dengan pemandangan batu yang indah dengan formasi yang indah. Beberapa tempat di pulau ini sangat ramai, masih ada sisi otentik dan tradisional yang menunggu untuk bertemu dengan Anda. Temui patung Buddha yang agung untuk mempromosikan sisi budaya dengan latar belakang Phuket, dan bersantai di pantai Patong yang indah.

3. Koh Chang

Koh Chang
Nama Koh Chang berasal dari bentuk pulau yang menyerupai kepala gajah di peta. Legenda lokal ada tiga gajah bayi yang berlari dari tuan mereka dan saat ini mereka sedang menemukan dan mengubah menjadi tiga batu di utara yang masih dapat ditemukan untuk saat ini. Sebagai pulau terbesar di Thailand, Koh Chang masih memiliki hutan hujan tropis yang masih terjaga. Khlong Neung, adalah air terjun yang menawan dan pemandangan yang indah bisa dilihat melalui puncak di Khao Salak Phet. Jika beruntung, Anda bisa melihat lumba-lumba melewati wilayah selatan Koh Chang.

4. Kepulauan Trang

Kepulauan Trang
Kepulauan Trang tidak seperti kakak mereka yang sibuk di Phuket atau Koh Samui, tempat ini benar-benar menunggu untuk ditemui. Keindahan udara sejernih kristal, dan lingkungan yang masih terbangun dengan daya tarik yang sulit ditolak. Pulau terbesar bernama Koh Libung, dengan kedalaman rumput laut yang Anda buat Anda masih bisa melihat dugong. Trang juga merupakan muara budaya dari Melayu, Kamboja, Thailand dan Cina Anda dapat menikmati kuliner yang sempurna disini. Jasmin Kopi dan Teh siap menemani makan dengan kari panang; kari paling lezat di seluruh Thailand.

5. Krabi

Krabi
Panjat tebing-tebing Bila Anda mendengar suasana indah Andaman yang indah di Thailand, mungkin mereka sedang membicarakan Krabi. Formasi batu karst raksasa di melantai pantai melengkung menjadi ciri khas Krabi. Bagi Anda tantangan, Anda akan menemukan pendaki di Railay, sedangkan bagi yang ingin bersantai bisa langsung menuju ke Ko Lanta. Kota Krabi sendiri memiliki kota elegan yang bersinggungan dengan batu kapur dan rawa. Di tengah kota Anda akan terpesona dengan banyak kafe, dan hotel yang unik.

(Ref: wowuniknya.net, wisataterindah.net, berbagai sumber)
Buka Komentar

Jumlah 0 komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Loading...