Fantastis! 10 Air Minum Kemasan Termahal di Dunia

Baca juga:

Air adalah senyawa yang penting bagi semua bentuk kehidupan yang diketahui sampai saat ini di Bumi, tetapi tidak di planet lain.Air menutupi hampir 71% permukaan Bumi. Terdapat 1,4 triliun kilometer kubik (330 juta mil³) tersedia di Bumi. Air sebagian besar terdapat di laut (air asin) dan pada lapisan-lapisan es (di kutub dan puncak-puncak gunung), akan tetapi juga dapat hadir sebagai awan, hujan, sungai, muka air tawar, danau, uap air, dan lautan es.

Air kemasan menjadi produk yang praktis dan juga murah, dengan harga 3000 sampai 10000 kamu bisa mendapatkan air minum kemasan tersebut. Dibeberapa daerah ada air kemasan yang mempunyai harga fantastis. Air tersebut tidak sama dengan air pada umumnya. Air tersebut berasal dari mata air murni dengan kandungan yang sangat baik untuk tubuh kamu. Yuk langsung saja simak!

1. Fine.

Fine
Air Fine ini diambil dari mata air di bawah gunung Fuji. Air Fine dipercaya memiliki kandungan mineral tinggi dan bebas polutan. Harga air Fine ialah Rp 68.0000 per botol.

2. Hujan Tasmania.

Hujan Tasmania
Air kemasan ini berasal dari butiran hujan yang jatuh di pulau Tasmania. Air hujan tersebut ditampung dan belum sempat menyentuh permukaan tanah sehingga murni sekali. Harga air ini yakni Rp 68.000 per botol.

3. Lauquen Artes.

Lauquen Artes
Air kemasan Lauquen Artes berasal dari mata air pegunungan di sebelah selatan Argentina. Air kemasan ini di ambil dari sumber air 500 meter di bawah tanah yang dikelilingi hutan rimbun tak tersentuh manusia. Air ini begitu segar karena diambil dari sumber air yang suhunya konstan, yakni 4 derajat selsius sepanjang tahun. Harga air kemasan ini ialah Rp 82.000 per botol.

4. Aqua Deco.

Aqua Deco
Aqua Deco diambil dari mata air murni di Kanada. Air kemasan ini memiliki botol dengan desain yang estetik. Air kemasan ini biasa dijual di hotel dan restauran mahal. Harganya pun fantastis yakni Rp 165.000 per botol.

5. 10 Thousand BC.

10 Thousand BC
Air kemasan ini berasal dari tempat alami yang bebas tidak tersentuh. Untuk menuju sumber air kemasan ini butuh perjalanan tiga hari, yakni di daerah gunung Bearhat, Kanada. Air tersebut bersumber dari lelehan glasier. Saking murninya, harganya pun fantastis yakni Rp 192.000 per botol.

6. Veen.

Veen
Air kemasan ini berasal dari sumber air muri di Lapland, Finlandia. Air ini konon berasal dari jaman es lho. Harganya yakni Rp 344.000 per botol.

7. Bling H2O.

Bling H2O
Air kemasan ini berasal dari pegunungan Great Smoky, Inggris. Air kemasan ini telah melewati sembilan tahapan pemurnian. Botol air kemasan ini pun cukup mewah. Biasanya air kemasan ini dijual di hotel dan restoran mewah seharga Rp 550.000 per botol.

8. Fillico.

FIllico
Air kemasan ini bersumber dari mata air murni di Nunobiki, Jepang. Air kemasan ini sangat segar dan murni. Desain botolnya pun mewah sekali, yakni dirancang oleh perusahaan perhiasan terkenal Swarovski. Harga air kemasan ini ialah Rp 3 juta per botol.

9. Kona Nigari.

Kona Nigari
Kona Nigari ialah air kemasan yang konon dapat membantu mengurangi berat badan dan membuat kulit sehat. Air ini bersumber dari mata air di pulau Hawai yang terletak 300 meter di bawah permukaan laut. Air ini konon sangat menyegarkan. Air ini mengandung electrolyte dari dalam lautan. Harganya yakni Rp 5,5 juta per botol.

10. Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani.

Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani
Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani ialah air kemasan termahal di dunia. Air ini bersumber dari mata air muni di Fiji dan Prancis. Botol air ini dibuat dari emas 24 karat, dan didesain langsung oleh seniman dari Italia yakni Amedeo Clemente Modigliani. Harga air mineral ini sekitar Rp 1 miliar per botol

(Ref: wowuniknya.net, brilio.net, berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.