Ini Dia 3 Bahan Alami Untuk Membersihkan Kamar Mandi

Baca juga:

Kamar mandi adalah suatu ruangan di mana seseorang dapat mandi untuk membersihkan tubuhnya. Kadang-kadang kamar mandi juga dilengkapi dengan wastafel (tempat cuci tangan) dan juga kakus.

Kamu pasti jengkel bukan, jika melihat kloset dan lantai kamar mandi kamu kotor atau berubah warna menjadi kuning kecoklatan. Tentu kamu melihatnya juga risih. Tapi, tahukah kamu? Ada bahan-bahan alami yang bisa mengatasi kamar mandi seperti itu. Yuk langsung saja simak!

Kamar Mandi
Seperti dilansir dari Boldsky , ini dia dapat digunakan untuk membersihkan kloset kamar mandi.

1. Cuka

Cuka adalah bahan ampuh membersihkan kloset kamar mandi. Cukup siram biarkan selama 10 menit, sikat cuka di semua bagian kloset, lalu siram cuka setelahnya. Ulangi lagi jika kurang bersih.

2. Baking Soda dan Cuka

Bahan ampuh lainnya adalah mencampurkan dua bahan ini. Caranya memang butuh waktu lama lamanya, yaitu menaburkan baking soda dan cuka di seluruh kloset kamar mandi dan bagian lainnya, biarkan semalam. Esok paginya, sikat kloset dan bilas bersih.

3. Perasan Udara Lemon dan Boraks 

Perasan udara lemon adalah beri cuka, ditambahk boraks yang jadi bahan kimia yang ampuh perlu kilau kloset. Tuangkan 1 cangkir boraks ke dalam toilet dan campurkan dengan perasan udara lemon. Setelah 30 menit, sikat dan siram hingga bersih.

Jadi, siapa bilang kamu harus beli pemebrsih kamar mandi hanya untuk memebrsihkan kamar mandi? Kamu juga bisa menggunakan bahan-bahan alami yang ada di rumah

(Ref: wowuniknya.net, vemale.com, berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.