Ini DIa 6 Tanda Mantan Menyesal Telah Memutuskanmu!

Loading...
Pasangan yang menjalin hubungan pasti tidak ingin hubungannya berakhir menyedihkan dengan cara putus. Kadang walaau sudah putus, dari kamu ataupun dia sering teringat satu sama lain. Terutama sang pria, biasaya pria cenderung sangat ingin balikan dengan mantannya, apalagi pria itu sendiri yang memutuskan hubungan antara kamu dan dia. 

Ada kalanya mereka menyesal sudah putus dan ingin balikan. Dilansir dari Boldsky, ini tanda-tanda seorang pria menyesal sudah putus denganmu. Yuk langsung saja simak!

Mantan
1. Tidak punya pacar baru 

Setelah putus denganmu, ia belum punya pasangan lagi. Bisa jadi ia masih punya perasaan padamu, belum move on darimu atau mungkin berpikir dia tidak layak mendapatkan wanita lain setelah menyakitimu.

2. Masih dekat dengan keluargamu 

Meski sudah putus tapi ia tetap menjalin hubungan intens dengan keluargamu, ini jadi tanda bahwa ia masih belum bisa melepaskanmu sepenuhnya. Mengapa ia masih saja menghubungi keluargamu ketika kalian sudah tak ada hubungan? Ini mencurigakan.

3. Masih menyimpan fotomu

Padahal sudah putus, tapi kenapa ia masih menyimpan fotomu di ponselnya, di dompetnya atau di berbagai tempat pribadinya? Jika memang sudah tak ada perasaan, sudah sewajarnya jika ia menyingkirkan segala hal tentangmu.

4. Curhat kepada sahabatmu

Tentunya selama menjalin hubungan, ia juga mengenal teman-temanmu. Tapi mengapa ia selalu curhat ke temanmu dan sepertinya selalu mencoba segala cara agar tampak bisa dekat denganmu? Ia bisa saja curhat ke teman-temannya, tapi mengapa harus ke sahabatmu?

5. Mengikuti segala aktivitas media sosialmu

Dia amsih saja memberi like, bertanya, berkomentar dan sepertinya mengikuti dan tahu segala aktivitas yang kamu lakukan. Jangan-jangan dia masih menyimpan rasa.

6. Menghubungi saat frustrasi

Karena ia biasanya menghubungimu, ia belum terbiasa ketika tidak menghubungimu, apalagi di saat frustasi atau saat terjebak situasi yang tak disukainya. Ia bisa saja menghubungi orang lain, tapi kenapa harus kamu?

Tanda-tanda ini bisa kamu lihat jika ia menyesal telah putus denganmu. Coba konfirmasi padanya, dan jika kamu merasa tak nyaman, ada baiknya memintanya untuk menjauh ya.

(Ref: wowuniknya.net, vemale.com, berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.