04 July 2018

author photo
Bagi wanita, kecantikan kulit adalah nomor satu. Karena kulit yang halus bersih dan cerah merupakan dambaan bagi semua wanita. Maka dari itu banyak wanita yang menggunakan perawatan untuk merawat kulitnya, salah satunya dengan Argan Oil. 

Argan oil atau minyak argan, merupakan ekstrak dari buah pohon Argan yang banyak ditemukan di Maroko. Minyak ini memiliki banyak manfaat, termasuk manfaat kecantikan, lho. 

Dari sekian banyak minyak alami, argan oil memiliki khasiat baik untuk kulit. Seperti yang dilansir dari Marieclaire.com, Yuk langsung saja simak!

Argan Oil
1. Membantu meredakan breakout

Kondisi kulit sering kali tak menentu. Bahkan di saat dalam kondisi ini, terkadang jerawat yang sulit dikontrol mucul dan mengganggu penampilan. Untuk mengatasinya, argan oil bisa menjadi penyelamat kondisi kulit Anda. Argan oil dapat membantu memperkuat kulit dan meminimalisasi terjadinya inflamasi.

2. Tidak akan menyumbat pori-pori

Jika Anda memliki kulit sensitif, tentu harus dengan cermat mencari prduk yang tepat bagi kulit. Argan oil sangat aman digunakan bagi pemilik kulit sensitif dan memiliki formula yang ringan sehingga tak akan menyebabkan sumbatan pada pori-pori.

3. Mudah diaplikasikan

Secara teknis, minyak alami merupakan moisturizer. Tapi minyak alami lebih bersifat mengoptimalkan fungsi moisturizer sehingga akan bekerja lebih optimal pada kulit. Jadi jika Anda memiliki kulit yang sangat kering, kombinasikan pelembap dan argan oil agar hasilnya lebih optimal.

(Ref: wowuniknya.net, vemale.com, berbagai sumber)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga