Sakit Hati, 5 Zodiak Ini Enggan Berteman Dengan Mantan!

Baca juga:

Mantan adalah orang yang awalnya kita anggap jodoh tapi ternyata bukan. Mantan adalah seseorang yang pernah mengisi hati kita kemudian pergi meninggal kan luka. 

Semua orang mempunyai sikap yang berbeda-beda dalam menghadapi mantan kekasihnya. Ada yang hilang kontak, ada yang berteman lagi, ada yang saling tak kenal satu sama lain dan malah ada yang menjalin persahabatan. Tahukah kamu zodiak mana saja yang enggan berteman lagi dengan mantannya? Yuk langsung saja simak!

Zodiak
1. ARIES

Pemilik zodiak Aries punya pemikiran, ketika hubungan yang melibatkan hati dan perasaan sudah menyakitkan dan berakhir, maka ia memutuskan untuk tidak perlu melanjutkan hubungan macam apa pun dengan mantan, termasuk pertemanan. Jika sekedar berteman di media sosial sih tak masalah, tapi jika bertemu dan ngobrol lagi, nggak deh.

2. LEO

Sosok Leo yang merasa tersakiti ketika hubungan cinta berakhir lebih memilih untuk tidak melanjutkan hubungan pertemanan dengan mantan. Lebih baik ia tidak perlu tahu lagi tentang kabarnya, ketimbang teringat lagi masa lalu yang tak ingin dikenangnya. Ia cukup arogan untuk menerima pertemanan mereka lagi.

3. SCORPIO

Scorpio lebih memilih untuk tidak berteman lagi dengan mantan karena semua hal tentangnya bisa jadi membuat dendamnya semakin dalam dan parah. Perasaan cemburu Scorpio pun sangat besar, jadi ketika menjalin pertemanan, ia tidak bisa murni menganggap teman, masih ada perasaan tersisa dari masa lalu.

4. CAPRICORN

Meski punya pemikiran dewasa, namun Capricorn tak bisa berteman lagi dengan mantan. Susah baginya untuk memaafkan atau melupakan. Kenangan manis hingga pahit membuatnya jengah bertemu atau berinteraksi dengan mantan. Jika tidak bisa menemukan jalan tengah untuk berdamai, mending nggak usah berteman.

5. AQUARIUS

Aquarius mungkin cukup fleksibel dan tidak masalah menjalin pertemanan lagi dengan mantan asal ia tidak lagi mengganggu hidupnya. Namun ia lebih memilih menghindari pertemanan dengan mantan karena alasan masa lalu. Ia tidak membenci ide berteman lagi, tapi jika bisa tidak berteman, mengapa harus berteman lagi?

(Ref: wowuniknya.net, vemale.com, berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.