Yuk Intip Tips Rambut Hitam Berkilau Dengan Santan Kelapa!

Baca juga:

Rambut merupakan harta yang paling berharga bagi wanita, maka tidak jarang melihat wanita berlama-lama di salon hanya untuk merawat rambutnya saja. Dengan rambut yang halus, lembut, wangi dan juga berkilau membuat seorang wanita tampil lebih percaya diri. Bukan hanya itu saja, wanita akan makin terlihat mempesona dan juga sempurna.

Untuk mendapatkan rambut yang cantik terutama rambut yang lembut dan hitam berkilau, melansir dari halaman boldsky.com , kamu bisa memanfaatkan santan kelapa. Nutrisi yang terkandung di dalam santan kelapa dipercaya tidak hanya bikin rambut yang lembut dan hitam tetapi juga bikin rambut yang kuat, bebas dari masalah kerontokan hingga ketombe.

Rambut Berkilau
Cara memanfaatkan santan kelapa untuk perawatan rambut pun sangat mudah. Kamu hanya perlu 1 cangkir santan kelapa dari 1 buah kelapa. Sisir rambut hingga rapi dan mudah diatur. Basahi rambut dengan santan hingga merata hingga ke akar-akarnya. Pijat-pijat santan di kulit kepala pakai jari tangan kira-kira selama 10 menit. Diamkan masker santan ini kurang lebih selama 20 menit. 
Bilas dengan air bersih dan keramas seperti biasa. 

Setelah tips agar rambut makin halus dan hitam berkilau hanya dengan santan kelapa. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan perawatan ini sudah 1 kali dalam seminggu.

Tertarik melakukan perawatan rambut ini? Semoga tips ini bermanfaat dan selamat mencoba. Jika dengan cara yang mudah dan mudah dapat mencapai nilai maksimal, mengapa harus memaksakan diri melakukan perawatan yang mahal dan rumit?

(Ref: wowuniknya.net, vemale.com, beberapa sumber)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.