6 Tips Mudah Agar Bibirmu Merah Alami

Loading...
Wanita sangat menginginkan warna bibir yang pink merona. Memiliki bibir hitam dan kering adalah hal yang tidak diinginkan. Apalagi bibir yang hitam terlihat seperti orang yang perokok dan terlihat sangat tak sehat. Bibir hitam merupakan akibat dari penggunaan lipstik yang salah. Agar gak terjadi lagi padamu dan tampak merah alami. Yuk langsung saja simak!

Merah alami
1. Oles madu sebelum tidur

Madu bisa mengurangi bibir hitam dan pecah-pecah, bahkan madu juga berkhasiat untuk memerahkan bibir secara alami. Cukup oleskan madu setiap hari sebelum tidur, bibirmu akan merah alami. Tapi tentunya dengan penggunaan teratur ya!

2. Minum air putih

Air putih mampu menghidrasi bibir dan membuat bibir tampak sehat. Selain itu masalah bibir seperti bibir pecah-pecah dan menghitam akan sirna karena rajin konsumsi air putih. So, jangan abaikan air putih untuk kesehatan bibirmu ya!

3. Makan buah dan sayur

Buah dan sayur sangat bagus untuk kesehatan tubuh termasuk kesehatan bibir. Selalu konsumsi buah dan sayuran ya agar bibirmu selalu sehat dan tak menghitam lagi. Yuk, mulai jalani hidup sehat dengan rajin makan sayur dan buah-buahan!

4. Gunakan lipbalm

Girls, jangan lupa juga untuk selalu menggunakan lipbalm agar bibirmu selalu lembab dan sehat. Lipbalm juga mampu mengurangi masalah bibir menghitam dan kering karena formulasinya yang melembabkan. Nah jangan abaikan lipbalm ya, kalau bisa selalu gunakan lipbalm sebelum memakai lipstik!

5. Hapus lipstik dengan lip remover

Sebaiknya hapus lipstik dengan lip remover agar bibirmu benar-benar bersih dari zat warna pada bibir. Konon yang menyebabkan bibir menghitam adalah zat warna pada bibir, sehingga untuk mengurangi kehitaman pada bibir disarankan menggunakan lip remover untuk menghapus lipstik.

6. Oles dengan lemon

Tetakhir, oleskan bibir dengan lemon agar bibirmu tampak merah alami. Lakukan secara rutin dan terus-menerus setiap hari agar bibirmu merah alami. Konon vitamin C yang terkandung dalam lemon memang sangat baik untuk mencerahkan bibirmu.

(Ref: wowuniknya.net, idntimes.com, berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.