Cari Pria Dengan 5 Kepribadian Ini, Agar Kamu Tak Patah Hati!

Loading...
Patah Hati adalah penderitaan mendalam yang dirasakan seseorang setelah kehilangan orang yang dicintai, melalui kematian, perceraian, putus hubungan, terpisah secara fisik atau penolakan cinta.

Ketika mencari pasangan, kita harus mengutaman kepribadiannya dahulu baru fisiknya. Karena kepribadian seseorang akan menentukan hubungan spesial yang akan kamu jalani nantinya, agar tidak berakhir dengan patah hati. 

Nah, agar kamu tak salah pilih pasangan dan sampai sakit hati, berikut beberapa kepribadian dari seorang pria yang tidak akan pernah membuatmu patah hati. Apa saja sih? Yuk langsung saja simak!

Kepribadian
Empati

Pilihlah pasangan yang memiliki empati tinggi. Empati dalam artian, ia akan mempertimbangkan tindakan yang dilakukannya. Pria ini akan memikirkan dampak yang terjadi pada pasangannya.

Komunikatif

Pilih pasangan yang bisa diajak komunikasi. Setiap hubungan jelas akan menimbulkan emosi jika kamu dan pasangan tak bisa mengekspresikannya dengan cara yang konstruktif, yang terjadi selanjutnya hanya salah paham.

Sabar

Ini yang terpenting Ladies. Seorang pria yang sabar pasti dapat menemukan solusi dari setiap masalah yang dihadapi. Jika ia mencari hubungan jangka panjang, maka ia berusaha untuk memelihara hubungan yang terjalin.

Realistis

Pria ini pasti akan sangat menyadari semua hal yang biasa terjadi dalam hubungan. Ia pun juga bakal mengambil upaya dari kedua belah pihak untuk menghadapi tantangan dan bersedia menghadapi masa-masa sulit.

Sadar diri

Nah, pria ini tahu apa yang harus mereka lakukan untuk sebuah hubungan. Ia bahkan akan menjatuhkan egonya dan mengenali kelemahan dalam dirinya. Saat menghadapi masalah pun ia tak akan menyalahkan pasangan untuk kemudian pergi begitu saja.

(Ref: wowuniknya.net, vemale.com, berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.