Ketahuilah, Apakah Dia Suka Atau Hanya Bersikap Baik Padamu?

Loading...
Setiap wanita pasti akan selalu terpesona oleh kepribadian laki-laki yang baik dan ramah. Siapa yang tidak suka laki-laki yang seperti itu? Tapi, mungkin saja kamu bingung karena sikap baiknya bisa saja dia memberimu sinyal kalau dia suka denganmu.

Sebagai wanita kamu pasti akan bingung untuk membedakan apakah dia benar-benar suka atau hanya sekedar memperlakukanmu istimewa karena memang dia orang yang baik? Yuk langsung saja simak agar kamu tau mana yang benar-benar suka atau yang hanya bersikap baik padamu.

Laki-laki
1. Apakah ia selalu bertanya tentang hal pribadimu?

Sebagai teman, tentunya ia akan membahas obrolan yang tidak penting karen ia merasa bosan. Namun, jika ia mulai membahas tentang kehidupan seperti keluargamu, rencana liburanmu, atau bahkan menanyakan apakah kamu single saat ini, bisa saja itu tanda bahwa ia tertarik denganmu.

2. Apakah ia suka menyentuh pundakmu?

Memang setiap orang suka menyentuh orang lain karena merasa akrab, tapi jika ia terlalu sering menyentuh pundak ataupun berjalan di sampingmu bisa saja ia memang punya niat untuk bisa lebih dekat denganmu.

3. Apakah ia pernah mengajakmu jalan berdua?

Kebanyakan cowok akan jarang mengajak teman ceweknya jalan-jalan, tapi kamu harus mulai perhatikan jika dia sering mengajakmu jalan sebagai tanda bahwa ia ingin PDKT denganmu. Biasanya saat jalan berdua pun ia akan memberikan hadiah kecil sebagai tanda bahwa memang ia tertarik denganmu.

4. Apakah ia selalu ada untukmu?

Saat kamu merasa sendirian atau membutuhkan pertolongan, dia akan selalu ada untukmu maka bisa dipastikan ia suka denganmu. Jika ia tertarik denganmu, pastinya ia akan melakukan berbagai cara agar bisa mendapatkan perhatianmu sekaligus bisa menghabiskan waktu bersamamu.

5. Apakah ia selalu minta pendapatmu? 

Jika kamu adalah orang yang ramah dan asyik diajak ngobrol, pastinya ia akan selalu tertarik untuk meminta pendapatmu. Selain itu, ia juga akan merasa nyaman menceritakan masa lalu, teman, bahkan keluarganya karena ia percaya padamu. Maka bisa disimpulkan bahwa ia suka denganmu. Namun, jika ia malah lebih sering bercerita tentang mantannya atau pacarnya yang menyebalkan, baiknya hindari tipe cowok ini.

(Ref: wowuniknya.net, vemale.com, berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.