Ketika Cintamu Pada 2 Hati, Hal Ini Yang Perlu Kamu Pikirkan!

Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang. Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apa pun yang diinginkan objek tersebut.

Tidak akan pernah habisnya jika kita membahas persoalan cinta. Pasti ada saja hal menarik untuk dibahas dan di temukan jawabannya. Kamu pernah gak si mencintai 2 orang sekali gus? Membingungkan bukan? Menentukan pilihan bukanlah hal yang mudah, jika kita salah pilih bisa-bisa kedepannya kita malah tidak bahagia. Yuk langsung saja ikuti tips berikut:

1. Pilihlah dia yang paling bisa membuat kamu nyaman

Nyaman
Kenyamanan adalah hal yang sangat penting sekali untuk kamu jadikan sebagai patokan untuk memilih pasangan. Karena dengan rasa nyaman, masalah seperti apapun akan bisa kamu hadapi bersama-sama dengan baik. Tidak hanya itu, kamu juga akan lebih bahagia jika berada di samping orang yang bisa membuat kamu nyaman.

2. Siapa di antara mereka yang paling dekat dengan keluarga kamu?

Dekat dengan kluarga
Jika salah satu dari mereka cukup dekat dan perhatian kepada keluarga kamu. Lebih baik kamu pilih saja dia yang dekat dan perhatian kepada keluarga kamu. Karena hal ini merupakan sebuah pertanda bahwa dia sudah siap menerima kamu apa adanya dan sungguh-sungguh dalam mencintai kamu.

3. Jangan lupa juga untuk meminta pendapat teman dan orang terdekat

Minta pendapat
Alangkah baiknya jika kamu mempunyai masalah seperti ini untuk tidak mengambil keputusan sendirian. Cobalah untuk meminta saran dan pendapat dari sahabat atau orang-orang terdekat kamu. Dengan cara seperti ini kamu akan lebih yakin lagi dalam menentukan sebuah pilihan.

4. Pilihlah dia yang selalu ada buat kamu

Selalu ada
Orang yang akan kamu pilih untuk dijadikan pasangan tidak cukup dengan bisa membuat kamu nyaman saja. Kamu juga harus memilih dia yang selalu meluangkan waktunya untuk kamu. Sesibuk apapun hari-harinya, dia akan meluangkan waktunya untuk kamu. Minimal dia akan menanyakan kabar tentang kamu.

5. Pilih juga di antara mereka yang bisa membuat kamu menjadi lebih baik

Mengubahmu hadi lebih baik
Pasangan yang baik adalah pasangan yang bisa mengajak kepada kita untuk menjadi orang yang lebih baik lagi. Selain dari hal ini menunjukan hal yang baik, berhubungan dengan pasangan seperti ini juga tidak akan membuat kamu cepat bosan. Karena setiap harinya akan ada saja tantangan baru yang seru untuk dilalui bersama-sama.

Tentukan pilihan kamu dari sekarang sebelum salah satu dari mereka pergi meninggalkan kamu. Belajarlah untuk tegas dalam menentukan pilihan.

(Ref: wowuniknya.net, idntimes.com, berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.