Kocak! 7 Drakor Ini Pasti Bisa Membuatmu Tertawa Terbahak-bahak

Loading...
Tidak ada habisnya jika kamu membahas drama korea. Dengan episode yang singkat ditambah alurnya ceritanya yang dikemas sedemikian rupa menarik, pasti membuat kita sulit untuk berhenti untuk menontonnya. Tidak hanya romantis, nyatanya banyak drama korea yang sangat sukses menampilkan sisi komedinya. Mau tahu apa saja? Yuk langsung saja simak!

1. A Gentleman's Dignity (2012)

A gentleman's dignity
Drama ini diperankan oleh empat ahjussi tampan namun bertingkah super konyol. Kisah cinta yang unik ditambah persahabatan yang konyol membuat kita tak bisa berhenti di setiap episodenya. Di akhir episode juga akan ditampilkan flashback kelakuan ahjussi-ahjussi tampan di masa lalu.

2. Kill Me, Heal Me (2015)

Kill Me, Heal Me
Drama ini menceritakan seseorang yang memiliki kepribadian ganda. Karakter unik di setiap kepribadiannya berhasil membuat penontonnya tak berhenti tertawa. Meskipun banyak adegan lucu, drama ini juga membuat banjir air mata karena kisahnya yang sedih.

3. Welcome to Waikiki (2018)

Welcome to waikiki
Welcome to Waikiki menceritakan tentang penginapan yang dikelola oleh beberapa orang. Kisah dalam penginapan itu dan karakter masing-masing pemainnya membuat kamu tidak bisa berhenti tertawa. Karakter seorang aktor ambisius yang diperankan oleh Lee Ki Young merupakan karakter yang paling sering membuat kamu tertawa.

4. I'm Not a Robot (2017)

I'm Not Robot
Drama ini menceritakan seorang yang alergi dengan manusia, dan dia pun dipertemukan dengan seorang wanita yang ia duga sebagai robot. Kecerobohan seseorang yang diduga sebagai robot sukses membuatmu tak bisa berhenti tertawa. Selain lucu drama ini juga memunculkan sisi romantis dan sedih.

5. Strong Woman Do Bong Soon (2017)

Strong Women Do Bong Soon
Drama ini menceritakan tentang seorang wanita yang memiliki kekuatan super. Tindakan-tindakan anehnya membuat kamu tidak bisa berhenti tertawa, belum lagi hubungannya dengan CEO perusahaan pembuat game. Banyak penontonnya yang berharap kedua pemeran utama dalam drama ini dapat menjadi pasangan di dunia nyata.

6. Rooftop Prince (2012)

Rooftop prince
Bila biasanya drama bertema kerajaan cenderung serius, berbeda dengan drama ini yang justru kocak. Drama ini berlatarkan dua generasi yakni zaman dulu dan sekarang. Ceritanya para pemainnya menghadapi perbedaan teknologi antara zaman dulu dan zaman sekarang sukses membuatmu tertawa.

7. Introverted Boss (2017)

Introverted Boss
Bagaimana kalau boss mu sangat pemalu hingga takut bertemu orang? Dalam drama ini digambarkan bagaimana seorang yang introvert dipertemunkan dengan seorang yang ekstrovert. Meskipun bertolak belakang nyatanya di drama ini mereka merupakan pasangan yang cocok banget.

(Ref: wowuniknya.net, idntimes.com, berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.