Tangguh! 4 Zodiak Ini Tidak Mudah Sakit Hati Karena Pria

Loading...
Hampir semua wanita mempunyai sifat yang sensitif, bagaimana tidak? sebab, wanita lebih mendahulukan perasaannya dibandingkan dengan logikanya. Hal ini membuat mereka menjadi mudah perasa, baper sampai sakit hati. Tapi tidak semuanya wanita seperti itu, misalnya seperti 4 zodiak ini. Mereka tidak mudah sakit hati karena pria. Yuk langsung saja simak!

Zodiak
1. Scorpio

Tak bisa dipungkiri, orang berzodiak Scorpio selalu membuat orang lain berstigma mereka tak punya hati dan tak akan sakit hati. Mereka tidak menyukai kelemahan pada diri mereka dan mereka tak mau menunjukkan "sisi lemah" itu.

Mereka berlagak misterius dan dingin untuk melindungi hati mereka agar tak terluka, sifat acuh mereka juga menjadi salah satu alasan mereka sulit terluka.

2. Leo

Wanita berzodiak Leo penuh percaya diri dan terus terang dalam menyatakan apa yang mereka rasakan, meski terkadang mereka mudah sekali marah dan sulit mengontrol emosi dengan baik. 

Leo terbilang kuat, dan sangat mandiri dalam berbagai hal.

Karena mereka hanya mempercayai dirinya sendiri, dan sulit mempercayai orang lain. Mereka ambisius dan punya tujuan jelas, kerikil kecil dalam hidup tak akan membuat mereka terluka, malah akan membuat mereka semakin tangguh dan kuat.

3. Aries

Memiliki kepercayaan diri yang tinggi, membuat mereka selalu optimis dalam melakukan segala hal. Mereka juga kuat, tangguh dan tak mudah jatuh.

Aries adalah orang yang logis dan nasional, mereka keras dan memiliki emosi yang meledak ledak, tak ada yang mampu membuat mereka terluka justru orang sekitarnyalah yang terluka karena emosinya.

4. Aquarius

Memiliki sisi gelap keras kepala, sarkastik, cukup egois, dan pembangkang. Aquarius yang cerdas ini pandai membawa diri dan ia tak suka merepotkan. Baginya bila bisa dikerjakan sendiri mengapa harus minta bantuan. Ia benci penolakan, dan ia tak mau terluka atas hal hal kecil yang dapat merusak hari, hidup dan pikiran mereka.

Ia bukanlah tipe cewek yang mudah terluka. jadi tak ada yang perlu dikhawatirkan terang mereka, jika terluka pun mereka mampu sembuh dan bangkit sendiri.

(Ref: wowuniknya.net, idntimes.com, berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.