5 Hal Positif Jika Kamu Berteman Dengan Pria!

Menjalin pertemanan antara pria dan wanita memang tak mudah. Terkadang sangking baiknya pria kepada wanita, membuat perempuannya menaruh harapan, begitupun sebaliknya. Sebagian perempuan nyaman dan lebih memilih untuk berteman dengan lawan jenis. Karena menurut mereka banyak sekali kelebihannya, jika berteman dengan lawan jenis. Tapi tanpa melibatkan masalah perasaan yang mendalam ya. Yuk langsung saja simak!

1. Tidak mudah membocorkan rahasia

Jaga Rahasia
Ketika menjalin pertemanan pasti ada saatnya kita mencurahkan isi hati kita pada mereka. Pria merupakan tempat yang lumayan pas untuk curahan hati kita lho, girls! Pria lebih pandai dalam menyimpan rahasia. Sedikit kemungkinan mereka akan keceplosan sehingga masalah pribadi dari sang teman dapat bocor. Seringkali, saking banyaknya curhatan yang mereka terima, mereka malah lupa dengan isi curhat yang sudah pernah mereka dengar. Mereka bisa dikatakan juaranya dalam menyimpan masalah. 

2. Pendapat mereka lebih jujur

Jujur
Kadangkala wanita jengkel jika menerima jawaban terang-terangan tentang penampilan yang diberikan oleh teman priannya yang tak sesuai dengan ekspetasi indah yang dibangun oleh wanita. Bukan bermaksud ingin menyakiti hati atau berlaku apatis terhadap para wanita, pria hanya ingin mengatakan pendapatnya dengan jujur, girls. Hal ini juga tak terlepas dari sifat pria yang suka berbicara terang-terangan, tegas, serta tidak suka bertele-tele.

3. Anti ribet-ribet club

Gak Ribet
Ketika memiliki rencana pergi bersama teman wanita, hal yang paling menyebalkan adalah menunggu mereka berdandan. Hal ini tak akan terjadi jika berteman dengan para pria. Sudah jelas bahwa para pria tidak membutuhkan banyak waktu persiapan karena mereka tidak berdandan atau juga betah berlama-lama hanya sekadar memilih baju. Mereka tidak terlalu suka hal yang ribet dan tidak ringkas.

4. Dapat diandalkan dalam berbagai situasi

Dapat diandalkan
Bagi beberapa wanita, izin keluar malam dari orangtua merupakan hal yang sulit untuk diraih. Biasanya wanita lebih mendapatkan perhatian ekstra dari orangtua. Jika kalian memiliki teman pria, orangtua akan lebih mudah untuk memberikan izin pergi bahkan sampai malam. Hal tersebut dikarenakan orangtua wanita merasa bahwa ada yang bertanggungjawab dalam menjaga anaknya. Namun, jangan salah gunakan kepercayaan orangtua kalian ya gengs!

Selain itu memiliki teman pria sungguh dapat diandalkan dalam perkara remeh sampai yang penting. Misalnya saja menolong mengangkat benda yg berat bagi wanita. 

Mungkin pria tidak peka dalam beberapa hal, tetapi dengan hal yang satu ini pria sangat dapat diandalkan. Pria dapat menganalisis pria mana yang baik atau tidak baik yang sedang dekat dengan kalian, para wanita. 

5. Mendapatkan perspektif baru sehingga membuatmu lebih bijak

Bisa lebih bijak
Karena pada dasarnya pria dan wanita itu berbeda dari sisi biologis maupun psikologis, maka berteman dengan pria akan membuat wanita memperoleh banyak pengalaman baru. Contohnya, pria lebih tegas dalam menyatakan perasaannya kepada orang yang disukai, sedangkan wanita lebih memikirkan secara kompleks atau bisa dikatakan bertele-tele hanya untuk memastikan perasaannya. Bukan berarti wanita tidak tegas, hanya saja lebih banyak pria yang melakukan hal seperti contoh tersebut. Melalui banyak perbedaan yang tersaji dalam hubungan pertemanan inilah, kalian bisa saling melengkapi satu sama lain sehingga menjadi teman dengan komposisi yang komplit dan unik.

Itulah keuntungan yang bisa kalian dapatkan dari berteman dengan pria. Asal tidak ada perasaan yang dilibatkan di dalamnya, maka hubungan pertemanan kalian akan langgeng kok, guys!

(Ref: wowuniknya.net, idntimes.com, berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.