Paling Takut Kesepian! 4 Zodiak Ini Gak Suka Sendirian

Baca juga:

Kesepian adalah keadaan emosi dan kognitif yang tidak bahagia yang diakibatkan oleh hasrat akan hubungan akrab tetapi tidak dapat mencapainya. Individu yang tidak menginginkan teman bukan orang yang kesepian, tetapi seseorang yang menginginkan teman dan tidak memilikinyalah orang yang kesepian.

Bukan hal yang aneh lagi, jika kamu paling gak suka sendirian, karena bagi kamu sendiri itu berasa sepi. Manusia memang diciptakan sebagai makhluk sosial, yaitu makhluk yang membutuhkan orang lain dalam hidupnya. Semua orang pasti sangat butuh teman, tidak mungkin ada yang hanya ingin tinggal sendiri. Tapi kecendrungan tak ingin sendirian ternyata bisa diungkap berdasarkan zodiaknya. Dilansir dari Bustle.com, ini sekian zodiak yang paling tak suka ditinggal sendirian. Yuk langsung saja simak!

Zodiak
1. Gemini

Gemini menduduki peringkat pertama sebagai orang yang paling tak bisa hidup sendiri. Ia selalu membutuhkan seseorang di sekitarnya. Gemini bisa dengan mudah bergaul dan membuka pembicaraan dengan siapa saja dengan topik apa saja. Ia menyukai kehidupan sosial yang ramai dan merasa penuh semangat jika bisa berkumpul dengan banyak orang.

2. Leo

Merupakhna hal langka melihat Leo sendirian. Ia butuh pengakuan dan selalu ingin berada di keramaian banyak orang karena ia menyukai interaksi dengan banyak manusia. Ia juga terlahir sebagai orang yang ingin perhatian banyak orang sehingga jarang melihat ia menyendiri lama di tempat sepi.

3. Libra

Sosok yang penuh pertimbangan ini ternyata juga tak bisa hidup sendiri tanpa teman. Ia akan berusaha mengajak seseorang ke mana pun ia pergi. Ia mudah membangun interaksi dengan banyak orang dan ia juga tak ragu mendekati orang lebih dulu jika merasa sendirian. Ia bahkan takut jika harus keluar rumah sendirian, takut dianggap tak punya teman.

4. Capricorn

Seperti halnya Libra, Capricorn tak suka jalan sendirian ke mana saja. Namun tujuannya berbeda dengan orang lain. Ia tak suka sendirian karena ia ingin membangun relasi sebanyak mungkin yang bisa memberi keuntungan dalam hidupnya. Ia ingin dilihat dan melihat potensi yang bisa menguntungkan baginya di perkumpulan banyak orang.

Meski setiap orang sesekali ingin punya waktu menyendiri namun setiap orang pasti tak akan bisa bertahan lama jika sendirian dan merasa kesepian.

(Ref: wowuniknya.net, vemale.com, berbagai sumber)
Loading...

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.