Ternyata 4 Zodiak Ini Mampu Memanipulatif Dalam Hal Percintaan Loh!

Loading...
Zodiak mempunyai sifat yang berbeda-beda. Setiap zodiak mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing, misalnya kelebihan dalam hal mengendalikan pasangan. Menurut ahli Astrologi Cindy Mckean, beberapa zodiak ternyata mempunyai kemampuan manimulatif yang kuat dalam hal percintaan. 

Dilansir dari Bustle.com, ini sekian zodiak yang punya sifat manipulatif dan bisa membuat pasangannya berubah dan mengikuti kemauannya.

Zodiak
1. Gemini

Gemini punya keahlian menggunakan kata-kata secara manipulatif untuk membelokkan keinginan pasangannya. Kata-katanya mungkin halus, namun mampu mempengaruhi pola pikir lawan bicaranya. Gemini sangat cerdas menggunakan kata-kata yang punya maksud lain. Terkadang, ia sendiri tak sadar ia menjadi sosok manipulatif.

2. Leo

Leo juga punya kemampuan membolak-balikkan kata. Ia tahu bagaimana menggunakan kata-kata sehingga bisa menutupi kelemahannya dan mendapatkan keuntungan dari lawan bicaranya. Ia bicara bagai bercerita namun secara halus mampu mengubah sudut pandang orang lain. Untungnya, Leo masih memberi ruang pasangannya berkembang selagi mengikuti keinginannya.

3. Scorpio

Scorpio mungkin bukan zodiak yang secara emosi agresif mengungkapkan perasaan. Namun Scorpio manipulatif dalam diamnya. Orang mungkin akan salah paham dan menebak-nebak apakah diamnya adalah bentuk kemarahan, bentuk persetujuan atau yang lainnya. Ia bisa menggunakan silent treatment sehingga pasangannya mengikuti kemauannya.

4. Pisces

Pisces diketahui sebagai zodiak yang punya intuisi kuat dan bisa mengikuti pemikiran pasangan. Namun justru inilah yang membuatnya manipulatif. Dengan sikap mengalah, ia mampu membuat pasangannya segan dan secara alami mau menuruti kemauannya. Ia pintar mengambil hati pasangan sehingga pasangan tak bisa menolak apa yang ia inginkan.

Nah, itu dia empat zodiak yang ternyata punya kemampuan manipulatif dalam hubungan asmara.

(Ref: wowuniknya.net, vemale.com, berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.