04 October 2018

author photo
Dengan segala kesibukan kamu sehari-hari, biasanya sangat menguras fikiran dan juga tenaga. Tidak jarang kesibukan tersebut membuat kamu stres.

Agar pikiran kamu lebih baik, biasanya beberapa orang melakukannya dengan caranya masing-masing. Misalnya dengan cara nge-dance.

Dilansir dari cnn.com, ternyata nge-dance bisa membantu meningkatkan mood dan membantu mengurai stres yang ada di pikiran. 

bangtan-boys-10-lagu-kpop-yang-enak-buat-dance
Foto BTS
Yuk coba dengerin 10 lagu kpop dari nominasi best dance track awards di MelOn Music Awards yang dijamin bakal bikin kita gerakin tubuh. Yuk langsung saja simak lagu apa saja!

Blackpink – As If it Your Last


Lagu ‘As If It Your Last’ ini memiliki arti yang galau, lho! Intinya si cewek minta sekali aja si cowok peka kayak mereka terakhir ketemu. Tapi musiknya yang easy listening bikin kita jadi tergugah buat nge-dance.

BTS – DNA 


DNA dari BTS ini artinya romantis banget, lho. Menceritakan tentang si cowok yang percaya kalau pertemuannya dengan si cewek memang takdir dan mereka memang harus bersatu layaknya DNA yang menyatu dalam tubuh.

Dance dari member BTS yang tegas jadi bikin kita pengin nge-dance.

EXO – Ko Ko Bop


Shimmie Shimmie Ko Ko Bop, I Think I like it.” Dari awal lagu Ko Ko Bop ini emang chill dan pas banget buat teman dance kita.

Highlight – Plz Don’t Be Sad 


Lagu ini enggak kalah romantis, menceritakan tentang seorang cowok yang bakal berusaha membuat si cewek selalu tersenyum karena si cewek lebih cantik ketika tersenyum.

Mamamoo – Yes I Am


Musik Yes I Am dengan sedikit instrumen elektronik ini enak banget buat nge-dance. Lagu ini punya makna kalau kita harus mencintai diri kita apa adanya tak peduli apa kata orang.

PSY – New Face


Ahjussi yang satu ini selalu tampil dengan lagu dan dance yang enggak biasa. Bisa kita tiru nih dance nya!

Red Velvet – Red Flavor


Red Flavor dari Red Velvet ini kurang lebih menceritakan tentang ketika seseorang jatuh cinta mereka akan merasakan berbagai macam rasa seperti red flavor.

Suara dari member Red Velvet ditambah dengan musiknya yang easy listening, bikin kita pengin ikut joget. Bener enggak?

Sunmi – Gashina


Enggak ada kata lain selain “wae yeppeun nal dugo Gashina.”

TWICE – Knock Knock


TWICE yang selalu ceria di setiap lagu-lagunya bikin kita jadi ikutan semangat!

WINNER – Really Really


Really Really dari WINNER juga enggak kalah romantis karena lagu ini menceritakan tentang si cowok yang benar-benar memuji si cewek.

Bukan cuma liriknya yang romantis tapi nadanya juga bikin kita pengen nge-dance pakai lagu ini. Bener enggak? 

(Ref: wowuniknya.net, cewekbanget.grid.id, berbagai sumber)
Buka Komentar

Jumlah 0 komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Loading...