5 Hal Kocak Yang Kamu Lakukan Ketika Sedang Jatuh Cinta!

Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik. Cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apa pun yang diinginkan seseorang tersebut.

Jatuh cinta adalah saat-saat paling indah dalam hidup yang amat membuat kamu bahagia. Apalagi jika cintamu tidak bertepuk sebelah tangan. Anehnya, cinta itu bisa membuat seseorang berubah menjadi orang lain, dan juga bisa membuat kamu melakukan hal-hal konyol. Yuk langsung saja simak!

1. Senyum-senyum sendiri, ciee yang lagi bahagia

5 Hal Kocak Yang Kamu Lakukan Ketika Sedang Jatuh Cinta!
Ilustrasi Senyum
Bagi yang sudah pernah jatuh cinta, hayo ngaku, pasti kamu pernah senyum-senyum sendiri tanpa alasan yang jelas kan? Apalagi kalau ada chat masuk dari si dia. Layar HP dipandangi sambil senyum-senyum manja gitu lah. Bikin yang jomblo jadi ngiri aja nih.

2. Jadi suka ngaca, kacanya dicek mulu, gak capek apa?

5 Hal Kocak Yang Kamu Lakukan Ketika Sedang Jatuh Cinta!
Ilustrasi Suka ngaca
Dikit-dikit ngaca, jadinya jerawat segede debu aja langsung terdeteksi. Udah, gak usah dipikirin. Pasti itu jerawat cinta kan? Walaupun jerawatan, kamu tetap yang paling nomor satu kok di hatinya.

3. Tiba-tiba jadi penyanyi dadakan, gak peduli suaranya enak didengar atau gak

5 Hal Kocak Yang Kamu Lakukan Ketika Sedang Jatuh Cinta!
Ilustrasi Bernyanyi
Kekonyolan lainnya yang sering dilakukan orang saat jatuh cinta adalah tiba-tiba merasa dunia ini panggung baginya. Dimana-mana sukanya nyanyi, ya lagunya jelas lagu cinta dong. Kamu begini gak kalau lagi jatuh cinta?

4. Jadi ceria berlebihan, lagi nonton horor aja bisa ketawa sendiri

5 Hal Kocak Yang Kamu Lakukan Ketika Sedang Jatuh Cinta!
Ilustrasi Ceria Berlebihan
Selera humor orang yang jatuh cinta itu tiba-tiba jadi tinggi banget. Hal yang gak lucu aja, bisa jadi begitu menghibur baginya. Mungkin karena lagi bahagia ya, jadinya apapun terlihat menyenangkan.

5. Jadi kekanak-kanakan, tingkahnya ada-ada aja setiap hari

5 Hal Kocak Yang Kamu Lakukan Ketika Sedang Jatuh Cinta!
Ilustrasi Kekanakan
Sifat anak-anaknya orang kalau lagi jatuh cinta juga bisa keluar lho. Contohnya, jadi jahil banget. Semua orang jadi korban keusilan, gak peduli orang itu lagi bete sekalipun. Duh, gak ngerti lagi deh sama yang jatuh cinta ya.

Apakah kamu pernah melakukan hal-hal diatas ketika sedang jatuh cinta? 

(Ref: wowuniknya.net, idntimes.com, berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.