Ini Cara Masing-Masing Zodiak Mengatasi Patah Hati, Yuk Simak!

Patah hati adalah suatu metafora umum yang digunakan untuk menjelaskan sakit emosional atau penderitaan mendalam yang dirasakan seseorang setelah kehilangan orang yang dicintai, melalui kematian, perceraian, putus hubungan, terpisah secara fisik atau penolakan cinta.

Pernahkah kamu merasakan perjalanan cintamu tidak mulus? Tidak selamanya ada kebahagian atau tawa yang menghiasi kisah romantisme di luar sana. Pasti ada tangis dan juga rasa sakit yang kamu rasakan. 

Tidak ada satupun yang ingin merasakan patah hati, tapi jika sudah terjadi bagaimana cara mengatasi hal tidak menyenangkan tersebut? Ternyata menurut astrologi sendiri tiap zodiak memiliki caranya tersendiri dalam menangani patah hati. Yuk langsung saja simak!

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Cara Masing-Masing Zodiak Mengatasi Patah Hati, Yuk Simak!
Aries

Aries mungkin bertindak seperti mereka tidak peduli, tetapi di balik sifat independen dan kuatnya ada rasa tidak aman yang membuat mereka merasa tidak cukup baik.

Mereka tidak akan mengatakan sepatah kata pun tentang patah hatinya, mereka akan membiarkan sifat optimisme yang dimiliki untuk menuntunnya melakukan berbagai kegiatan yang dapat membantunya melupakan patah hatinya itu.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Cara Masing-Masing Zodiak Mengatasi Patah Hati, Yuk Simak!
Taurus

Jika ada satu hal yang dibenci Taurus, maka itu adalah perubahan. Setelah menjadi kekasih dari seseorang dalam waktu cukup lama, butuh waktu bagi mereka untuk terbiasa menjadi seorang jomblo lagi.

Belum lagi rasa sakit dan ketidakamanan yang ditimbulkan karena patah hati mereka. Mereka akan menyimpan pikiran-pikiran negatif di dalam otak mereka untuk sementara waktu tapi tetap terlihat santai.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Cara Masing-Masing Zodiak Mengatasi Patah Hati, Yuk Simak!
Gemini

Gemini itu seperti Aries, mereka akan bertindak seolah tidak peduli walau sebenarnya iya. Mereka percaya masalahnya terletak pada orang yang menghancurkan hati mereka. Jika mereka sudah melepaskan Gemini.

Gemini akan terus maju dan menemukan orang lain yang jauh lebih berharga.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cara Masing-Masing Zodiak Mengatasi Patah Hati, Yuk Simak!
Cancer

Cancer adalah salah satu zodiak yang sukar percaya pada orang lain, jadi saat dia sudah terbuka tapi orang tersebut malah membuat hati mereka hancur, hal itu akan menyebabkan keputusasaan dan rasa sakit yang mendalam.

Mereka akan selalu melihat kembali ke masa lalu, bertanya-tanya apa yang salah dan apa yang bisa mereka lakukan untuk mencegahnya kembali terjadi. Akan membutuhkan waktu bagi mereka untuk move on.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Cara Masing-Masing Zodiak Mengatasi Patah Hati, Yuk Simak!
Leo

Satu hal yang paling penting bagi Leo adalah kebanggaan mereka. Jadi, saat seseorang membuat mereka patah hati sama saja artinya dengan membiarkan ego mereka terluka.

Namun, karena Leo adalah zodiak yang paling membanggakan dirinya sendiri, mereka hanya akan mengangkat kepala mereka tinggi-tinggi dan move on.

Mereka takut disakiti lagi, tetapi kebutuhan seseorang untuk merawat ego mereka yang terluka akan mengalahkan segalanya.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Cara Masing-Masing Zodiak Mengatasi Patah Hati, Yuk Simak!
Virgo

Virgo sudah tahu kapan patah hati yang menderanya akan datang, karena mereka salah satu zodiak yang paling jeli dan analitis dari yang lainnya. Mereka sudah siap untuk merasakan rasa sakit dan sudah menemukan cara untuk mengalihkan perhatian mereka dari hal tersebut.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Cara Masing-Masing Zodiak Mengatasi Patah Hati, Yuk Simak!
Libra

Mungkin Libra tidak memiliki ego sebesar Leo, tetapi mereka tetap sombong. Hati yang hancur menyebabkan rasa tidak aman pada diri mereka, tetapi pesona alami mereka selalu menarik perhatian orang. Sehingga kemungkinan besar mereka akan segera menemukan seseorang yang dapat menyembuhkan hati mereka yang hancur.

8. Scorpio (23 October - 21 November)

Cara Masing-Masing Zodiak Mengatasi Patah Hati, Yuk Simak!
Scorpio

Sebagai salah satu zodiak yang paling emosional, Scorpio akan merasa patah hati teramat dalan. Perasaan terluka, sedih, dan marah sekaligus membawa perasaan gagal dan tidak percaya pada diri mereka. Mereka akan tetap marah dan dendam untuk sementara waktu sampai perasaan itu berlalu dengan sendirinya.

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Cara Masing-Masing Zodiak Mengatasi Patah Hati, Yuk Simak!
Sagittarius

Tidak seperti zodiak lainnya, Sagitarius sangat independen. Meskipun mereka bertindak seperti mereka tidak peduli, sebenarnya mereka peduli. Mereka hanya tidak ingin memikirkannya dan tidak akan membiarkannya menahan mereka. Untuk Sagitarius, mereka selalu siap untuk kisah romansa berikutnya.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Cara Masing-Masing Zodiak Mengatasi Patah Hati, Yuk Simak!
Capricorn

Salah satu zodiak yang paling ambisius, Capricorn dengan mudahnya akan menerima rasa sakit dari patah hati. Ini adalah kesempatan lain bagi mereka untuk terus membuktikan nilai mereka, memotivasi mereka untuk melakukan yang terbaik dalam segala hal. Yang mana hal tersebut merupakan pengalihan dari rasa sakit yang dirasakan.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Cara Masing-Masing Zodiak Mengatasi Patah Hati, Yuk Simak!
Aquarius

Aquarius tidak pernah memberikan ikatan emosional penuh pada seseorang, jadi mereka tidak akan terlalu merasa patah hati seperti halnya zodiak lainnya. Namun, ini tidak berarti bahwa mereka tidak merasa sakit hati, mereka bahkan akan merasa sedikit tidak aman.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Cara Masing-Masing Zodiak Mengatasi Patah Hati, Yuk Simak!
Pisces

Sebagai zodiak yang paling sensitif dan suka mengasihani diri sendiri dari, Pisces akan merasakan rasa sakit dari dari patah hati, memunculkan rasa tidak aman dan perasaan tidak berharga. Jadi untuk mengatasi perasaan negatif tersebut, mereka akan mundur ke dunia miliknya sendiri, sampai seseorang datang untuk mengalihkan perhatian mereka.

Apapun itu, jadikanlah pengalaman patah hati sebagai pembelajaran ya. Yakinlah jika kelak kalian akan menemukan seseorang yang mampu menjaga hati dengan lebih baik.

(Ref: Wowuniknya.net, idntimes.com, berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.