Mau Tau Wajah Asli Marshmello, Inilah 8 Wajah Asli Dibalik Topeng Para DJ dan Musisi Dunia

Menjadi seorang musisi yang sukses juga berarti menciptakan ikon panggung yang bagus. Entah itu dari topeng yang tampak aneh, make-up yang memalukan, atau kostum yang mempesona, itu membuat mereka lebih menarik dan dikenal.

Dilansir BrightSide, Alat peraga yang berbagai macam bentuknya ini menambahkan sedikit sentuhan misteri untuk menarik lebih banyak perhatian dan memicu minat di kalangan penggemar. Tetapi semua orang ingin tahu apa yang terjadi jika mereka melepas topeng ataupun masker yang keren tersebut dan mencoba untuk melihat wajah siapa dibalik topeng itu.

Berikut wajah asli dibalik topeng para dj dan musisi dunia yang mungkin kalian belum ketahui.

1. Mike Candys

Wajah Asli Mike Candys
DJ Mike Candys
Sama seperti banyak musisi terkenal, DJ Mike Candys terkenal dengan topengnya. Dengan helm kuning raksasa, dia terlihat seperti emoji yang hidup. Nama asli Mike Candys adalah  Michael Kull. Produser musik dan DJ berumur 37 tahun dan dia berasal dari Swiss. Dia mendapatkan banyak popularitas dengan remiksnya dan bahkan berada di tangga teratas musik Eropa untuk waktu yang lama. 

Wajah Asli Mike Candys
Wajah Asli Mike Candys
Mike tidak hanya ingin membuat musik, tetapi seluruh pertunjukan. Helm emoji membantunya saat melakukan dan menghibur pendengarnya. Konsep pertama dari topeng panggung adalah kepala naga, tetapi Mike memutuskan untuk menyederhanakan semuanya dan memunculkan emoji yang tersenyum. 

2. Daft Punk

wajah asli Daft Punk
Daft Punk
Duo musik ini dibentuk pada awal 90-an di Perancis. Nama asli mereka adalah Guy-Manuel de Homem-Christo dan Thomas Bangalter. Mungkin mengejutkan, tetapi orang-orang ini tidak selalu memakai helm mereka. Pada awal karir mereka, mereka tampil di TV tanpa kostum . 

wajah asli Daft Punk
wajah asli Daft Punk
Topeng pertama mereka muncul di akhir 90-an selama pertunjukan mereka di Perancis. Segera ikon panggung mereka dikembangkan dan topeng diganti dengan helm futuristik serta pakaian berkelas. Saat ini sangat sulit untuk menemukan foto-foto mereka tanpa “topeng besi” karena mereka selalu datang ke acara dengan sangat rapi dan penuh penyamaran. Namun pada tahun 2014 fotografer berhasil  menangkap mereka di depan kamera pada saat mereka berada di bandara, setelah daft punk pulang dari acara Grammy Awards. 

3. Slipknot

Wajah Asli Slipknot
Slipknot
Slipknot memakai topeng mereka untuk mengalihkan perhatian publik dari diri mereka sendiri dan ke musik mereka. "Ini cara kami menjadi lebih akrab dengan musik," komentar sang vokalis. Ide untuk menutupi wajah mereka diidekan oleh salah satu anggota kelompok yang sering membawa topeng ke latihan. Konsep ini dikembangkan lebih lanjut dan kostum yang cocok segera ditampilkan ke gaya panggung mereka. 

Wajah Asli Slipknot
Slipknot berhasil menyembunyikan wajah mereka selama bertahun-tahun. Ketika popularitas band ini tumbuh dengan cepat, identitas anggota band akhirnya terungkap. Nama mereka adalah: Sid Wilson (keyboard), Alessandro Venturella (bass), Jay Weinberg (drum), Chris Fehn (perkusi), Jim Root (gitar utama), Craig Jones(keyboard / gitar utama), Shawn Crahan (perkusi / backing vokal), Mick Thomson (gitar ritme), dan Corey Taylor (vokal).

4. Deadmau5

Wajah Asli Deadmau5
Deadmau5
Deadmau5, seorang DJ terkenal dari Kanada dengan koleksi topeng tikus dalam berbagai gaya, warna dan ukuran, yang tidak dapat diabaikan. Julukan musiknya terinspirasi oleh tubuh tikus mati yang dia temukan di komputer yang dia buat. Dia menciptakan sebuah helm untuk mendukung nama panggungnya, dan itu menjadi aksesori penting dalam citranya. 

Wajah Asli Deadmau5
Wajah Asli Deadmau5
Karakter di balik topeng besar yang disesuaikan ini bernama asli Joel Zimmerman. Tato besar pada bagian tubuhnya berhubungan dengan video game dan anime tidak meninggalkan keraguannya. Terlebih lagi, DJ ini tidak keberatan melepas topeng di banyak video musiknya. 

5. Cazzette

Wajah Asli Cazzette
Cazzette
Duo DJ Swedia ini membawa fashion untuk helm yang sangat besar ke tingkat yang baru. Topeng yang dikenalan mirip dengan nama panggung mereka, mereka memakai kaset raksasa di kepala mereka dengan lingkaran melingkar sebagai mata. Presentasi diri yang cerdas ini menarik lebih banyak penggemar dan minat bagi para musisi ini. 

Wajah Asli Cazzette
Wajah Asli Cazzette
Nama mereka adalah Alexander Bj√∂rklund dan Sebastian Furrer. Pada tahun 2011 para DJ ini memberikan penampilan pertama mereka di Swedia. Setelah mencapai puncak tangga lagu di tanah air mereka, mereka mulai bermain di seluruh dunia, berbagi musik mereka telah diakui dari penggemar dalam skala global. 

6. Marshmello

Wajah Asli Marshmello
Marshmello
Jika kita menyebutkan atau mengetahui kata-kata "overnight sensation" maka itu jelas tentang Marshmello. Beberapa tahun yang lalu, pria berbakat ini, dengan topeng marshmallow raksasa yang menarik, diluncurkan ke dunia musik, dan langsung mendapatkan ketenaran yang luar biasa dengan sangat cepat. Dia telah menciptakan misteri tentang identitas aslinya dan ini memantik audiens untuk ingin mengenalnya lebih jauh. 

Wajah Asli Marshmello
Wajah Asli Marshmello
Ada banyak pengungkapan palsu oleh Marshmello sendiri: beberapa diantanya pernah diperankan artis ataupun musisi lain seperti Will Ferrell - Shawn Mendes. Namun identitas asli Marshmello adalah Christopher Comstock alias DJ Dotcom . Keduanya memiliki nama yang sama, tanggal lahir, tato, dan gaya musik yang identik. Pada tahun 2015 Skrillex melakukan wawancara dengan 'Yahoo! ketika teleponnya berdering, dan suara itu berkata: "Ini Chris," "Oh, Marshmello" - Skrillex menjawab. 

7. Banksy

Wajah Asli Banksy
Banksy
Banksy adalah salah satu seniman paling kontroversial di dunia. Coretannya yang mencolok telah mengubah dunia seni secara terbalik. Masalah yang diilustrasikan dalam karyanya menarik banyak perhatian publik dan tidak meninggalkan seorang pun yang acuh tak acuh. Namun, setelah 20 tahun di kancah graffiti, identitasnya masih belum diketahui.


Setelah bertahun-tahun salah menebak, sebagian besar penggemarnya percaya sekarang - Banksy adalah Robin Gunningham. Sebuah foto  dirinya dengan beberapa grafiti tepat di samping grafitinya "Boy of a Lifebuoy" muncul. Semua keraguan itu benar-benar telah hilang sejak lama ketika Banksy mengungkapkan “leluconnya.” Selama ini para fotograper sulit mendapatkan wajah aslinya namun seseorang berhasil mengambil foto Banksy saat sedang syuting .

8. Buckethead

Wajah Asli Buckethead
Wajah Asli Buckethead

Talent multi-musisi Buckethead mungkin adalah persona publik yang paling misterius saat ini. Dia dikenal karena tampil di panggung sambil mengenakan topeng teater putih dan ember di kepalanya. Buckethead memberi tahu para penggemarnya tentang kisahnya yang menyeramkan: dia dibesarkan oleh ayam dan suatu hari ayam-ayam itu menggaruk wajahnya, tetapi itu tidak terlalu penting baginya. Itu artinya dia harus mengenakan topeng setiap hari seperti pada Halloween. Sekarang Buckethead berkeliling dunia memberikan pertunjukan besar dan memberi tahu publik tentang hal-hal buruk yang dilakukan orang-orang terhadap teman-teman berbulu di restoran cepat saji di seluruh dunia.

Nama asli dari "chicken-guy" adalah Brian Patrick Carroll. Ketika ditanya tentang topengnya oleh MTV News, Buckethead hanya menjawab, “Tidak ada topeng.” Internet penuh dengan foto-foto palsu yang mengungkapkan wajah asli Buckethead, tetapi karena dia begitu tertutup, tidak ada yang benar-benar pernah melihatnya tanpa topengnya. 

Nah bagaimana, sudah tau kan wajah artis idola kalian, kalo mimin baru tau semuanya hehe cuman si buckethead belum ada yang pernah melihatnya tanpa menggunakan topengnya, menurut kalian mana yang belum pernah kalian lihat wajah asli dari para musisi diatas, tulis dikolom komentar yak dan jangan lupa di like.

(Ref: wowuniknya.net, brightside, instagram/banksy, instagram/buckethead, instagram/dotcommusic, instagram/deadmau5, instagram/slipknot, facebook, berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.