12 October 2018

author photo
Cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apa pun yang diinginkan orang tersebut.

Jika cinta hanya sepihak sudah sering sekali kamu denger bukan?, entah dari teman atau bahkan kamu mengalaminya sendiri. Buat kamu yang sedang mengalami cinta sepihak, alangkah lebih baik kamu akhiri mulai dari sekarang.

Karena rasa cinta itu tidak bisa dipaksakan. Masih belum yakin dengan perasaan si dia? Yuk langsung saja simak!

1. Dia gak pernah bilang sayang maupun cinta

Segera Akhiri! Ini 5 Tanda Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan
Tidak Pernah Bilang Sayang

Kalau kamu sudah dengan frontal bilang cinta maupun sayang dan ingin jadi kekasihnya. Tapi dia yang gak mencintaimu gak pernah membalas dengan respon yang sama. Justru dia memilih menghindar atau gak membahas urusan hubungan kalian.

2. Dia gak membawah kamu ke dalam dunianya

Segera Akhiri! Ini 5 Tanda Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan
Tidak mengenal orangtuanya

Entah kalian berteman atau sudah di proses pendekatan, bahkan jadian. Dia gak pernah membawah kamu masuk ke dunianya dan mengenalkan kamu pada orang-orang terdekatnya. Nah hal itu adalah satu pertanda kalau dia gak menginginkan kamu masuk ke dalam dunianya.

3. Dia gak berusaha menjaga perasaan

Segera Akhiri! Ini 5 Tanda Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan
Tidak Menjaga Perasaan

Meskipun dia tahu kalau kamu menyukainya, namun dia gak berusaha menjaga dan menghargai perasaanmu. Dia gak menjaga perasaan bukan karena dia jahat, tapi bagi dia gak ada yang akan terluka karena sikapnya. Berbeda dengan kamu yang selalu berusaha menjaga perasaannya.

4. Kamu terlalu banyak berkorban

Segera Akhiri! Ini 5 Tanda Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan
Banyak Berkorban

Setiap dia membutuhkan bantuan, kamu selalu berusaha ada di setiap waktu. Kamu mengorbankan banyak hal demi dia yang dicintai. Bahkan kamu rela mengorbankan kepentingan pribadimu. Namun hal itu gak membuat dia mencintaimu, karena dari awal dia hanya menginginkan bantuanmu.

5. Dia gak pernah menghargai apapun yang kamu lakukan

Segera Akhiri! Ini 5 Tanda Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan
Tidak Pernah Menghargai

Setelah melakukan banyak pengorbanan. Dia juga gak pernah menghargai semua yang kamu lakukan. Bukannya perhitungan, namun kecil maupun besar usaha atau apapun yang kamu lakukan untuk dia, gak pernah diapresiasi. Dia melakukannya karena benar-benar dia gak mencintaimu.

Itulah 5 pertanda kalau cintamu bertepuk sebelah tangan. Hal utama yang perlu kamu ingat adalah jangan pernah memaksakan perasaan seseorang. Kalau kamu mencintainya, kamu harus paham bahwa bisa saja dia gak punya perasaan yang sama denganmu.

(Ref: wowuniknya.net, idntimes.com, berbagai sumber)
Buka Komentar

Jumlah 0 komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Loading...