05 October 2018

author photo
Seekor ular berbisa berkepala dua ditemukan merayap di sebuah taman di Virginia, Amerika Serikat, pekan lalu.
Ular Berbisa yang memiliki dua kepala
Ular ialah reptilia yang tidak mempunyai kaki, mungkin dari kalian semua takut dengan kehadiran ular, mau itu ular yang tak berbisa ataupun yang berbisa, namun ada sebuah video yang beredar di internet yang memperlihatkan seekor ular berbisa yang mempunyai dua kepala.

Seekor ular berbisa berkepala dua ditemukan merayap di sebuah taman di Virginia, Amerika Serikat, pekan lalu. Penemuan ini disebut seorang ahli satwa liar sangat langka.

Menurut Global News Canada, Rabu 3 Oktober 2018, bayi ular dari jenis East Copperhead ditemukan di sebuah halaman taman di lingkungan Virginia utara.

Video ketika ular itu berputar dan menggeliat kemudian diunggah seorang ahli satwa liar ke Facebook.

"Ular berkepala dua seperti itu 'sangat jarang,' terutama karena mereka tidak bisa bertahan hidup selama itu," kata herpetolog Virginia. J.D. Kleopfer, di Facebook.

Menurut Kleopler, ular seperti ini ulit bertahan hidup di alam liar. Ia menambahkan itu terjadi karena dua kepala ular itu sering ingin melakukan "dua hal yang berbeda."

Setelah seorang penduduk menemukan ular itu, seorang herpetologis negara membawa ular itu ke Wildlife Center of Virginia pada hari Kamis untuk pemeriksaan.

Pejabat satwa liar di sana mengatakan kedua kepala itu ditemukan memiliki dua trakea dan dua esophagi, tetapi berbagi satu hati dan satu paru-paru.

Para ahli biologi negara percaya kedua kepala itu mampu menggigit dan mendistribusikan racun mematikan.

"Berdasarkan anatomi, akan lebih baik bagi kepala kanan untuk makan, tetapi itu mungkin menjadi tantangan karena kepala kiri tampak lebih dominan," kata para ahli di Pusat Wildlife Virginia.

Kleopfer mengatakan para pejabat berharap ular langka itu akhirnya akan disumbangkan ke kebun binatang dan dipamerkan.

Berikut Videonya :


(Ref: wowuniknya.net, sooperboy, global news canada, berbgai sumber)
Buka Komentar

Jumlah 0 komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Loading...