11 October 2018

author photo
PHP itu kependekan dari Pemberi Harapan Palsu. Orang yang kerjaannya ngegantung orang lain. PHP erat kaitannya dengan kegalauan. Gimana gak galau kalo digantung gitu. PHP sudah mulai menyebar dikalangan usia labil. Biasanya yang digantung itu wanita, yaa memang selalu wanita

Terkadang Ekpetasi kita terhadap sesuatu sangat berbanding terbalik dari kenyataannya, hal ini juga belaku dalam kehidupan asmara. Kecewa akibat dikasih harapan palsu oleh seseorang terjadi pada siapa saja. 

Supaya hatimu lekas pulih, berikut ini 5 tips jitu untuk membuatmu kembali percaya akan cinta. Yuk langsung saja simak!

1. Jadikan rasa kecewa itu sebagai pengingat agar lebih selektif memilih laki-laki

Untuk Para Wanita! 5 Tips Ampuh Untuk Menyembuhkan Hati Akibat di PHP
Lebih Selektif

Kenyataan kalau lagi di-PHP memang menyakitkan. Apalagi kalau kamu sudah sangat berharap, tapi ternyata dia hanya mempermainkanmu saja. Belajarlah dari rasa kecewamu itu. Jadikan pengalaman atas sakitmu kemarin sebagai pengingat supaya lebih hati-hati untuk kedepan nanti.

2. Jangan terjebak terus dalam kesedihan. Selagi menunggu orang yang tepat, lakukan hal positif untuk diri yang lebih baik

Untuk Para Wanita! 5 Tips Ampuh Untuk Menyembuhkan Hati Akibat di PHP
Lakukan Hal Positif

Sedih itu pasti, tapi tak baik kalau terus terjebak dalam kesedihan. Daripada galau, lebih baik kamu melakukan hal positif sambil menunggu orang yang tepat. Manfaatkan waktu kosongmu sebagai sarana refleksi diri untuk membuat diri jadi lebih berkualitas.

3. Tak perlu takut untuk buka hati kembali, tapi pandailah menilai mana yang serius dan yang cuma main-main

Untuk Para Wanita! 5 Tips Ampuh Untuk Menyembuhkan Hati Akibat di PHP
Buka Hati

Pengalaman adalah guru yang berharga. Kamu gak perlu takut untuk buka hati kembali, tapi pandailah memilih, mana laki-laki yang tampak serius atau mereka yang hanya bermulut manis dan tampak seperti lelaki kardus, alias suka omong kosong.

4. Hentikan pikiran kalau "semua laki-laki itu sama", ada kok seseorang yang bersedia mencintaimu dengan tulus

Untuk Para Wanita! 5 Tips Ampuh Untuk Menyembuhkan Hati Akibat di PHP
Berhenti Pikiran Negatif

Jangan biarkan rasa kecewa mendominasi pikiranmu sehingga memukul rata bahwa semua laki-laki adalah pembohong dan suka PHP. Ada kok laki-laki yang juga mencintaimu dengan hati tulus. Tenang saja, Tuhan sudah menyiapkan seseorang yang tepat untukmu.

5. Kemauan dalam diri adalah yang terpenting. Beranilah untuk melangkah dan memulai cinta yang baru

Untuk Para Wanita! 5 Tips Ampuh Untuk Menyembuhkan Hati Akibat di PHP
Mulai Cinta Baru

Tak kalah penting, niat hatimu adalah yang terutama. Beranikan diri untuk melangkah dan memulai cinta yang baru. Masa lalu biarlah jadi masa lalu, siapkan hati untuk bisa mencintai dan dicintai kembali.

Kecewa akan cinta adalah sesuatu yang gak bisa di hindari. Yang terpenting adalah bagaimana sikapmu untuk memulihkan hati dari rasa kecewa tersebut. Gak perlu khawatir, seiring dengan berjalannya waktu, kamu pasti menemukan cinta sejati kok.

(Ref: wowuniknya.net, idntimes.com, berbagai sumber)
Buka Komentar

Jumlah 0 komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Loading...